Nonton Tell Me That You Love Me 2023 Episode 1 dan 2 Sub Indo di Link Ini, Cek Sinopsis Lengkap

- 28 November 2023, 15:18 WIB
Sinopsis dan link nonton drama korea Tell Me That You Love Me episode 1 dan 2 sub Indo legal.
Sinopsis dan link nonton drama korea Tell Me That You Love Me episode 1 dan 2 sub Indo legal. /Instagram.com/@channel.ena.d/

BERITA DIY - Simak link nonton drama Tell Me That You Love Me episode 1 dan 2 sub Indo legal lengkap dengan sinopsis tersedia di sini.

Pekan ini, melodrama terbaru dari ENA tayang perdana pada Senin, 27 November 2023. Drama tersebut adalah drama Tell Me That You Love Me 2023.

Drama ini merupakan drama remake dari drama TBS dengan judul yang sama pada tahun 1995 yang kini dibintangi oleh Jung Woo Sung dan Shin Hyun Bin.

Diketahui drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.00, namun untuk jumlah total episode drama ini belum diketahui sejumlah berapa episode.

Baca Juga: LINK NONTON Tokyo Revengers Season 3 Episode 9 Samehadaku Anoboy Sub Indo Ilegal, Streaming Anime Resmi Kesini

Para penggemar drakor yang ingin menonton drama terbaru dari ENA berjudul Tell Me That You Love Me bisa menonton melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Drama Tell Me That You Love ini ditulis Kim Min Jung dengan sutradara Kim Yoon Jin. Tentunya drama ini menarik untuk diikuti karena alur ceritanya yang menarik.

Tak perlu khawatir tikda bisa mengikuti drama ini karena melalui platform streaming Disney Plus Hotstar drama ini telah memiliki subtitle Indonesia atau sub Indo.

Sebelum menonton, baca terlebih dahulu, sinopsis cerita drama korea Tell Me That You Love Me, berikut ini untuk mengetahui alur ceritanya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x