NONTON Strong Girl Nam Soon Episode 16 END Sub Indo Bukan di Bstation, Tayang Jam Berapa? Ini Link Legal

- 26 November 2023, 16:40 WIB
Link nonton dan jam tayang Strong Girl Nam Soon episode 16 sub Indo tayang bukan di Bstation.
Link nonton dan jam tayang Strong Girl Nam Soon episode 16 sub Indo tayang bukan di Bstation. /instagram.com/jtbcdrama/

BERITA DIY - Simak nonton Strong Girl Nam Soon episode 16 END dengan sub Indo legal tersedia bukan di Bstation, cek tayang jam berapa dan link streaming legal.

Sekuel drama Strong Woman Do Bong Soo berjudul Strong Girl Nam Soon telah memasuki babak akhir cerita. Episode terakhir yaitu episode 16 END drama Strong Girl Nam Soon akan tayang malam ini.

Sebagaimana diketahui drama Strong Girl Nam Soon tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di platform streaming Netflix yang menyediakan sub Indo.

Lantas, pukul berapa jam tayang drama Strong Girl Nam Soon episode 16 END? Tersedia pula link nonton dengan sub Indo legal, berikut ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece 1085 Sub Indo Tayang Hari Ini 26 Nov 2023 di iQIYI BStation Jam Berapa?

Drama Strong Girl Nam Soon dijadwalkan akan tayang di stasiun TV JTBC jam 22.30 KST atau pukul 20.30 WIB jika tidak mengalami perubahan jam tayang.

Para penggemar drakor tidak disarankan menonton drama Strong Girl Nam Soon melalui platform streaming lain selain Netflix seperti Bstation, karena situs tersebut merupakan situs ilegal.

Sebagai informasi, drama String Girl Nam Soon dibintangi oleh Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, Kim Hae Sook dan Ong Seong Wu.

Drama ini menceritakan Gang Nam Soon sosok wanita super yang kuat. Ia menghabiskan masa kecilnya di Mongolia dan kembali ke Gangnam, Korea Selatan setelah dewasa.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x