LINK Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 Sub Indo Cek Jadwal Kapan Rilis Bstation Jam Berapa Streaming

- 30 November 2023, 09:20 WIB
Link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 19 sub Indo, jadwal kapan rilis Bstation jam berapa streaming, dan bocoran spoiler.
Link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 19 sub Indo, jadwal kapan rilis Bstation jam berapa streaming, dan bocoran spoiler. /Tangkap layar instagram.com/@jujutsukaisen

BERITA DIY - Inilah link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 19 sub Indo, jadwal kapan rilis Bstation jam berapa streaming, dan bocoran spoiler sinopsis episode terbaru.

Hari ini, Kamis, 30 November 2023 anime Jujutsu Kaisesn season 2 episode 19 sub Indo dijadwalkan rilis dan tayang di Bstation pukul 22.56 WIB.

Anda yang sudah tidak sabar nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 19 sub Indo bisa menyimak bocoran spoiler di bawah ini.

Spoiler Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19

Pada episode sebelumnya di Jujutsu Kaisen season 2 episode 18 berakhir dengan Mahito yang mendatangi Nobara.

Baca Juga: Link Nonton Bayern vs Copenhagen Liga Champions Malam Ini, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Dia menyimpulkan bahwa Nobara dekat dengan Itadori. Oleh karena itu, dia berencana membunuhnya dan membawa mayatnya ke Itadori untuk menghancurkan emosinya.

Rencana licik ini diambil oleh Mahito setelah dia gagal melakukan serangan langsung kepada Yuji Itadori pada pertarungan mereka.

Preview sinopsis Jujutsu Kaisen episode 19 sub Indo, alter ego Mahito tidak efektif dalam menggunakan Teknik Terkutuknya. Itu mungkin berarti Nobara bisa melakukan kontak dengannya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x