Lirik Lagu Mencintaimu - Sal Priadi yang Ramai Jadi Curhatan di TikTok: Hanya Satu yang Tak Mungkin Kembali

- 7 November 2023, 18:50 WIB
Lirik Lagu Mencintaimu versi Sal Priadi diciptakan Bebi Romeo dan Sebelumnya Dipopulerkan Krisdayanti Tahun 2000, dari tangkapan layar kanal Youtube Sal Priadi.
Lirik Lagu Mencintaimu versi Sal Priadi diciptakan Bebi Romeo dan Sebelumnya Dipopulerkan Krisdayanti Tahun 2000, dari tangkapan layar kanal Youtube Sal Priadi. /Tangkap layar Youtube.com/ Sal Priadi

BERITA DIY - Simak lirik lagu Mencintaimu yang dipopulerkan kembali oleh Sal Priadi hingga ramai jadi tempat curhat di TikTok.

Lagu Mencintaimu ini pertama kali dibawakan oleh Krisdayanti pada tahun 2000an. Lagu ini kemudian dibawakan kembali dengan arasemen baru oleh Sal Priadi.

Musik lagu ini dirilis Sal Priadi pada 27 Oktober 2023 silam kemudian menjadi ramai memenuhi FYP di TikTok.

Lagu dengan nuansa galau ini sukses eksis kembali dan meramaikan jagat maya menyaingi sejumlah lagu-lagu keluaran terbaru.

Baca Juga: Cara Download Lagu dari YouTube jadi MP3 Gratis, Unduh Musik Lengkap dan Aman Bukan di Stafaband, y2mate

Dibawakan dengan nuansa berbeda dan dikemas dengan lebih unik, lagu ini banyak digunakan sebagai latar belakang video TikTok.

Lagu ini diterima sangat baik oleh warganet dan mendapat respon positif dari pendengar musik terutama di Indonesia.

Banyak yang menggunakan lagu ini sebagai backsound untuk curhat atau menceritakan tentang kisah sedih percintaan warganet.

Bahkan melalui kanal TikTok pribadi milik Sal Priadi, dirinya memberikan respon atas antusias warganet dalam menggunakan lagu yang dibawakanya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x