Nonton Street Woman Fighter 2 Episode 8 Sub Indo, Tayang di Mana dan Jam Berapa? Ini Link Streaming Legal

- 17 Oktober 2023, 10:50 WIB
Link nonton Street Woman Fighter 2 episode 8 sub Indo legal tayang hari ini 17 Oktober 2023 di VIU.
Link nonton Street Woman Fighter 2 episode 8 sub Indo legal tayang hari ini 17 Oktober 2023 di VIU. /Instagram.com/@mnet_dance

BERITA DIY - Simak link nonton streamimg legal variety show, Street Woman Fighter 2 episode 8 dengan sub Indo, cek tayang di mana dan jam berapa, berikut ini.

Kelanjutan perjuangan para grup untuk memulai debutnya melalui program Street Woman Fighter 2 telah dinantikan oleh para penggemar KPop.

Street Woman Fighter 2 merupakan variety show musik asal Korea yang akan mempertemukan sejumlah dancer untuk menjadi kru terbaik.

Apa yang akan terjadi pada tayangan Street Woman Fighter 2 episode 8 yang akan tayang hari ini Selasa, 17 Oktober 2023.

Baca Juga: Jadwal Badmiton Denmark Open 2023 Hari Ini Daftar Wakil Indonesia, Tayang Live di iNews TV Kapan Jam Berapa

Sebagai informasi, Street Woman Fighter 2 akan tayang hari ini Selasa, 17 Oktober 2023 melalui Mnet dan dapat disaksikan di VIU dengan sub Indo legal.

Pada epiosde sbelumnya, para peserta mendapatkan tantangan untuk membuat koreografi dengan lagu berjudul Chili oleh Hwasa.

Pada tantang ini 1Million berhasil memenangkan tantangan dan berhak ikut memeriahkan penampulan Hwasa pada acara M Countdown.

Meski sudah berhasil memenangkan tantangan, namun 1Million masih tetap harus tampil di episode 8 yang akan tayang hari ini Selasa, 17 Oktober 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah