Lutfi Agizal Lelang Baju Kuning, Warganet: Cari Sensasi Mulu

- 6 September 2020, 12:51 WIB
Lutfi Agizal saat wawancara di kanal Yotube Dedyy Corbuzier.
Lutfi Agizal saat wawancara di kanal Yotube Dedyy Corbuzier. /Youtube.com/Dedyy Corbuzier

BERITA DIY - Akun Instagram gosip, Lambe Turah membagikan sebuah surat pernyataan yang mengatasnamakan Muhammad Lufi Agizal melelang baju kuningnya untuk didonasikan kepada Yayasan Kasih Annak Kanker Indonesia dan Sekolah-ku, Minggu, 6 September 2020.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. Duhhh.... Anjay..

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) pada

 

Dalam surat pernyataan yang disertai materai 6.000 tersebut, Lutfi mengatakan bahwa ia akan melelang baju kuningnya yang viral tersebut.

Dengan ini saya menyatakan dengan sungguh-sungguh bahwa semua uang yang saya dapatkan dari penjualan lelang baju viral berwana kuning sepenuhnya akan disumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dan program Sekolah-ku,” tulisnya dalam surat tersebut.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Fevercoaster Danilla Riyadi

Diketahui, baju tersebut pernah dikenakannya saat wawancara dengan Deddy Corbuzier yang tayang pada 1 September 2020 kemarin. Video yang tayang di kanal Youtube Deddy pun telah ditonton sebanyak 5,3 juta penonton dengan jumlah dislike sebanyak 596 ribu.

Sebelumnya, nama Lufi Agizal ini ramai diperbincangkan setelah dirinya membuat konten video tentang kata ‘anjay’. Ramainya perbincangan soal anjay ini pun berbuntut pada hilangnya akun Instagram pribadi Lutfi.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x