Klarifikasi, Lutfi Agizal Minta Maaf dan Tutup Pembahasan Kata Anjay

- 1 September 2020, 18:08 WIB
Ilustrasi foto Lutfi Agizal memberikan klarifikasi mengenai konten kata anjay
Ilustrasi foto Lutfi Agizal memberikan klarifikasi mengenai konten kata anjay /Youtube.com/Lutfi Agizal

BERITA DIY - Sempat viral karena video unggahanya di youtube mengenai penggunaan kata anjay, Lutfi Agizal akhirnya minta maaf dan menutup pembahasanya mengenai konten kata tersebut di kanal youtubenya. 

Konten yang diberi judul KLARIFIKASI: AKHIR KISAH ANJ*AY..."Bahasa Menunjukan Bangsa". Lutfi mengatakan dalam videonya "Dikarenakan banyaknya pro dan kontra yang dapat menjadikan sebuah gesekan-gesekan, saya ingin menyudahi pembahasan mengenai kata anjay ini di konten youtube saya".

Seperti diketahui, bahwa belakangan ini sedang ramai dan menjadi perbincangan publik setelah Lutfi Agizal mendatangkan sejumlah narasumber untuk membahas kata anjay.

Sebelumnya, Lutfi bermaksud untuk membahas kata anjay ini dan mengupasnya dari 5 sisi.

Baca Juga: Realme X50 Pro 5G Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Flagship Canggih Terbaru di Indonesia

Namun baru dua sisi dengan dua narasumber yang ia datangkan yakni ahli bahasa dan psikolog, konten dirinya mendapat sorotan kuat dari berbagai pihak.

Sadar kontenya menuai pro dan kontra dari sejumlah lapisan masyarakat, Lutfi bermaksud memberikan edukasi dan menyelamatkan moral bangsa dari kebiasaan yang buruk.

Namun, dikarenakan terjadi banyak hal dan masukan, Lutfi tidak ingin mempermasalahkan dan menjadikan hal tersebut masalah yang lebih besar.

Halaman:

Editor: Kamila Astrilia

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x