Sinopsis Film Elysium yang Tayang di TRANS TV Malam Ini, Sabtu 5 September 2020

- 5 September 2020, 14:32 WIB
Sinopsis Elysium yang tayang malam ini.
Sinopsis Elysium yang tayang malam ini. /Pinterest.com

BERITA DIY – Menonton film dan acara TV di akhir pekan merupakan salah satu kegiatan yang paling menyenangkan. Malam ini, 5 September 2020, Bioskop Spesial TRANS TV akan menayangkan sebuah film berjudul Elysium.

Film Amerika Serikat yang rilis pada 9 Agustus 2013 lalu ini dibintangi oleh Matt Damon, Jodie Foster dan Sharlto Copley. Elysium merupakan film bergenre thriller aksi dan fiksi ilmiah distopia. Untuk diketahui, distopia merupakan tempat khayalan yang segala sesuatunya sangat buruk dan tak menyenangkan, yang merupakan lawan kata utopia.

Film yang tayang dengan durasi 109 menit ini bercerita tentang masa depan bumi pada tahun 2154 yakni 134 tahun yang akan datang. Pada masa itu, manusia dibagi menjadi dua kelas yakni si kaya dan si miskin.

Baca Juga: Ini Perbedaan Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra, Harga dan Spesifikasinya

Di masa depan, bumi digambarkan sebagai planet yang telah hampir hancur dan tidak layak untuk ditempati oleh manusia. Oleh karenanya, si kaya yang memiliki banyak uang dan kekayaan tidak tinggal di bumi, melainkan di stasiun luar angkasa yang bernama Elysium.

Keadaan di Elysium dan bumi tentunya sangat berbeda. Elysium menjadi sebuah tempat yang mewah dan memiliki teknologi-teknologi terbarukan. Salah satu teknologi yang sangat canggih adalah sebuah kapsul yang memungkinkan seseorang bisa meregenerasi sel-selnya dengan cepat. Kapsul ini mampu membuat seseorang awet muda dan juga menyembuhkan berbagai penyakit kronis.

Tak heran, jika semua manusia di bumi sangat ingin berkunjung ke Elysium dengan cara apapun. Namun, biaya untuk mencapai Elysium sangatlah mahal hingga beberapa orang nekat untuk masuk ke sana dengan cara ilegal.

Baca Juga: Akun Instagram Hilang dan Tak Dapatkan Penghasilan, Lutfi Agizal: Semua Tim Gue Anak Yatim

Melihat banyaknya orang yang memaksa masuk Elysium dengan cara ilegal, pemerintah Elysium pun membuat undang-undang anti-imigrasi dan menembaki orang-orang yang tak patuh dengan peraturan tersebut.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x