Sinopsis dan Trailer Now You See Me: Pertunjukan Sulap Memukau sebagai Aksi Perampokan

- 31 Agustus 2020, 08:37 WIB
Poster film Now You See Me (2013) tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21:30, Senin, 31 Agustus 2020
Poster film Now You See Me (2013) tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21:30, Senin, 31 Agustus 2020 /IMDb

BERITA DIY - Film Hollywood ber-genre action, criminal, thriller Now You See Me merupakan pertunjukan sulap memukau. Namun aksi ini sebenarnya sebuah aksi perampokanBakal ditayangkan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21:30 WIB.

Diperankan oleh aktor dan aktris muda berbakat Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, Morgan Freeman, dan banyak yang lainnya.

Film dari sutradara Louis Leterrier berdurasi 115 menit produksi studio Liongates Films  ini perdana rilis 31 Mei 2013. Film ini telah memenangkan piala People’s Choice Award 2014 untuk film thriller terfavorit.

Baca Juga: Viral Kasus Fetish Baru Berkedok Foto Kaki Berkaos Kaki

Tak diragukan lagi ketegangan apa yang akan diberikan Now You See Me selama menonton. Tonton lebih dulu trailers Now You See Me di bawah ini.

Bercerita tentang empat orang pesulap jalanan yang memiliki empat keahlian berbeda. Daniel (Jesse Eisenberg) ahli bermain kartu, Henley (Isla Fisher) ahli permainan berbahaya, Jack Wilder (Dave Franco) ahli kecepatan tangan, dan Merrit (Woody Harrelson) ahli hipnotis.

Keempat orang ini menamai kelompoknya sebagai ‘Four Horseman’ atau empat penunggang kuda.

Baca Juga: Puisi: Di Persimpangan

Pertunjukan perdana mereka di Las Vegas disponsori oleh Arthur Tressler (Michael Caine) pemilik perusahaan asuransi. Dengan keahlian yang dimiliki ‘Four Horseman’ pada pertunjukan pertama mereka merampok bank di Prancis lewat salah satu penonton yang telah dipilih secara acak.

Laki-laki terpilih ini memang orang Prancis dan memiliki rekening bank di Prancis, dirinya dipasangi alat teletranspoter. Alat itu dapat mengirim orang tersebut ke bank Prancis kemudian menaruh sebuah kartu yang ditandatangai ke dalam brankas.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x