Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis, 21 September 2023: Hantu Jeruk Purut, Imlie, Vish, Kasautii, Apollo, Shiva

- 21 September 2023, 07:43 WIB
Simak jadwal acara ANTV Hari Ini Kamis, 21 September 2023, Hantu Jeruk Purut, Imlie, Vish, Kasautii, Apollo, Shiva, cek di sini.
Simak jadwal acara ANTV Hari Ini Kamis, 21 September 2023, Hantu Jeruk Purut, Imlie, Vish, Kasautii, Apollo, Shiva, cek di sini. /PIXABAY/Mohamed Hassan

BERITA DIY – Berikut adalah jadwal acara ANTV hari ini Kamis, 21 September 2023 ada Hantu Jeruk Purut, Imlie, Vish, Kasautii, Apollo, Shiva, tayang jam berapa cek di sini.

Acara Imlie, Vish, Kasautii, Apollo, Anjanee Dewi Ular adalah sederet serial yang seru dan akan tayang di ANTV hari ini Kamis, 21 September 2023.

Ada acara ANTV lain hari ini yakni sinema spesial Hantu Jeruk Purut yang akan membuat bulu kuduk Anda merinding melihat tontonan ini.

Hantu Jeruk Purut yang akan tayang pada sinema spesial ANTV hari ini menceritakan tentang seorang pastur berkepala buntung yang kerap meneror orang yang lalu lalang area pemakaman.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Minggu 17 September 2023, Khiladi 786, Legenda Sundel Bolong, Kuntilanak Kesurupan

Sang pastur meneror tiga orang pemuda yang berusaha membuat cerita horor tentang teror Hantu Jeruk Purut.

Apakah tiga pemuda tersebut bisa menulis cerita tentang Hantu Jeruk Purut? Saksikan kisahnya di ANTV malam ini.

Saksikan juga serial Filipina Apollo yang menceritakan kisah seorang agen rahasia yang mempunyai misi menumpas kejahatan.

Ada juga Bhagya Lakshmi sebuah serial India yang berisikan intrik perebutan harga dari keluarga kaya yang penuh dengan dendam.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah