LINK NONTON My Lovely Liar Episode 11 Sub Indo Tayang Hari Ini Jam Berapa? Tonton Di Sini Bukan Bilibili LK21

- 4 September 2023, 10:30 WIB
Link nonton My Lovely Liar episode 11 sub Indo tayang hari ini, 4 September 2023 pukul 18.50 WIB. Tonton di sini bukan Bilibili, LK21, Drakorindo, Juraganfilm, Bisokopkerean, Dramaqu.
Link nonton My Lovely Liar episode 11 sub Indo tayang hari ini, 4 September 2023 pukul 18.50 WIB. Tonton di sini bukan Bilibili, LK21, Drakorindo, Juraganfilm, Bisokopkerean, Dramaqu. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Link nonton My Lovely Liar episode 11 sub Indo tayang hari ini, Senin, 4 September 2023. Tonton di sini bukan Bilibili, LK21, Drakorindo, Juraganfilm.

Serial Drama Korea My Lovely Liar episode 11 dijadwalkan tayang hari ini menceritakan peristiwa masa lalu Kim Do Ha.

Penggemar Drakor bisa nonton My Lovely Liar episode 11 dilengkapi subtitle bahasa Indonesia melalui link nonton resmi yang dibagikan dalam artikel ini.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, My Lovely Liar episode 11 sub Indo akan tayang mulai pukul 18.50 WIB di platform streaming VIU dan TVN.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film The Nun 2 Rilis Kapan di Indonesia? Inilah Sinopsis dan Nonton Full Movie Cek DI SINI

Sebelumnya di Drakor My Lovely Liar episode 11, Kim Do Ha diserang oleh Eom Ho. Beruntung dia berhasil selamat setelah dibantu oleh Kang Min.

Kang Min pun meminta Do Ha agar menjaga Sol Hee dengan baik. Dia juga memperingatkan agar Do Ha tidak menceritakan peristiwa yang baru dialaminya kepada Sol Hee yang sudah menjadi pacarnya itu.

Drakor My Lovely Liar episode 10 juga menceritakan tentang Deuk Chan yang memberi tahu ibu Do Ha bahwa anaknya itu sekarang tinggal di apartemen di kota Yeonsong-dong.

Lalu apa yang akan terjadi pada hari ini? Berikut sinopsis My Lovely Liar episode 11 yang tayang Senin, 4 September 2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x