Sinopsis Imlie Hari Ini Kamis 24 Agustus 2023: Kencan Romantis Imlie dan Atharva, Cheeni Kembali Balas Dendam

- 24 Agustus 2023, 10:35 WIB
Ilustrasi- Perhatian Atharva kepada Imlie, sinopsis Imlie hari ini Kamis, 24 Agustus 2023 dan link nonton ANTV, kencan romantis Imlie dan Atharva, Cheeni kembali balas dendam.
Ilustrasi- Perhatian Atharva kepada Imlie, sinopsis Imlie hari ini Kamis, 24 Agustus 2023 dan link nonton ANTV, kencan romantis Imlie dan Atharva, Cheeni kembali balas dendam. /Instagram.com/@antv_seriesindia
 
BERITA DIY - Berikut sinopsis Imlie hari ini Kamis, 24 Agustus 2023 dan link nonton ANTV, kencan romantis Imlie dan Atharva, Cheeni kembali balas dendam.
 
Adapun inilah sinopsis dan link nonton serial Imlie malam hari ini, 24 Agustus 2023 mulai pukul 19.30 - 21.00 WIB.
 
Serial Imlie hari ini akan tayang dengan alur cerita yang semakin menegangkan karena Dairya akan membuat kacau bisnis Rudra.
 
Penasaran dengan cerita Imlie hari ini? Berikut inilah sinopsia dan link nonton serial Imlie malam hari ini 24 Agustus 2023.
 
 
Atharva akan semakin menunjukkan perhatiannya kepada Imlie, begitu pula Imlie yang akan memberikan kejutan kepada Atharva.
 
Imlie memberikan kejutan romantis dengan memasang foto serta lampu yang menambahkan kesan romansa, agar Atharva merasa bahagia.
 
Namun Dairya mendengarkan rencana Imlie, dan berencana untuk mengagalkan kencannya bersama Atharva.
 
Dairya membuat karyawan mabuk dan memerintahkannya untuk mengemudikan truk, lantas dia juga menelpon kantor polisi untuk melaporkan bahwa pengemudi sedang mabuk.
 
 
Lalu di tengah kencan romantis Imlie dan Atharva, Dairya menyuruh Imlie untuk segera membebaskan pengemudi tersebut di kantor polisi.
 
Pada adegan lain juga akan terlihat ketika Imlie memasak untuk para karyawannya karena catering sedang libur.
 
Di sisi lain Atharva sedang konser, dan setelah selesai dia langsung mencari keberadaan Imlie di kantor.
 
Atharva langsung memeluk Imlie yang sedang memasak, sedangkan Imlie meminta maaf karena tidak bisa menghadiri konser Atharva.
 
 
Lalu Imlie dan Atharva mencari keberadaan Rudra yang tidak datang ke konser, begitu pula dia tidak sedang berada di rumah.
 
Pada adegan serial Imlie hari ini juga akan diperlihatkan ketika Anu berhasil membebaskan Cheeni dari penjara.
 
Anu masih saja memprovokasi Cheeni untuk membalaskan dendam kepada keluaraga Rana.
 
Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan serial Imlie malam hari ini Kamis, 24 Agustus 2023 di ANTV.
 
 
Serial Imlie hari ini juga bisa disaksikan secara streaming dengan mengakses link nonton berikut ini.
 
 
Demikianlah sinopsis Imlie hari ini Kamis, 24 Agustus 2023 dan link nonton ANTV, kencan romantis Imlie dan Atharva, Cheeni kembali balas dendam.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x