Link Baca Manhua Beyond Myriad Peoples 243 Sub Indo Bukan Komiku & Komikindo, CEK Jadwal Rilis Chapter Terbaru

- 7 Agustus 2023, 12:00 WIB
Link baca Manhua Beyond Myriad Peoples 243 sub Indo bukan Komiku dan Komikindo. Cek jadwal rilis chapter dan sinopsis episode terbaru.
Link baca Manhua Beyond Myriad Peoples 243 sub Indo bukan Komiku dan Komikindo. Cek jadwal rilis chapter dan sinopsis episode terbaru. /Facebook.com/Ryuuji Himitsu

BERITA DIY - Berikut ada link baca Manhua Beyond Myriad Peoples 243 sub Indo bukan Komiku dan Komikindo. Cek jadwal rilis chapter dan sinopsis episode terbaru.

Beyond Myriad Peoples adalah Manhua atau Komik berbahasa Mandirin asal China garapan komikus Boyi Animation.

Manhua Beyond Myriad Peoples menggabugkan unsur aksi, fantasi, komedi, romansa, dan ditujukan untuk lelaki dewasa.

Komik yang satu ini sangat menarik untuk dibaca karena setiap chapter terbaru selalu ada cerita menarik dan lucu.

Baca Juga: Link Baca Komik Oshi no Ko 125 MangaPlus Sub Indo Bukan Komikcast, dan Bocoran Chapter Terbaru

Beyond Myriad Peoples juga memiliki berbagai judul alternatif yakni Above Myriads, Above Ten Thousand People, Beyond a Myria of Peoples, dan Who Is Your Daddy.

Sinopsis Beyond Myriad Peoples menceritakan tentang Benua Xianjinang yang terdapat kekuatan besar untuk menumbuhkan keabadian (kultivasi abadi).

Sejak saat itu benua ini memulai generasi-generasi kultivasi abadi utama. Yi Feng seorang pelintas yang tinggal di Kota Jiangping kota perbatasan di wilayah rendah.

Di kota ini Yi Feng menyembunyikan kemampuan menembakkan sesuatu dari kakinya dan bersikeras mengatakan bahwa dirinya adalah manusia biasa.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah