Biodata Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Berpacaran dengan Ahn Bo Hyun: Tanggal Lahir, Keluarga, dan Fakta Menarik

- 3 Agustus 2023, 13:10 WIB
Profil Jisoo BLACKPINK (kiri) yang dikabarkan berpacaran dengan Ahn Bo Hyun.
Profil Jisoo BLACKPINK (kiri) yang dikabarkan berpacaran dengan Ahn Bo Hyun. /Kolase foto Instagram.com/ @sooyaaa_ / @bohyunahn/

BERITA DIY - Simak informasi biodata Jisoo BLACKPINK yang dikabarkan berpacaran dengan aktor Ahn Bo Hyun mulai dari tanggal lahir, keluarga dan fakta menarik lainnya.

Kabar mengejutkan sekaligus menggembirakan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kabar tersebut adalah kabar hubungan Jisoo BLACKPINK dengan Ahn Bo Hyun.

Diketahui Jisoo merupakan member dari idol grup BLACKPINK, sementara Ahn Bo Hyun merupakan aktor sejumlah drama korea yang sukses.

Kabar hubungan kedekatan Jisoo dengan Ahn Bo Hyun ini pertama kali diungkap Dispatch Korea. Kabar ini kemudian langsung dikonfirmasi oleh pihak agensi masing-masing.

Baca Juga: Biodata Ahn Bo Hyun Diduga Pacar Jisoo BLACKPINK, Benarkah? Cek Umur Berapa, Karier dan Akun Instagram

Diketahui keduanya telah menjalin hubungan sejak Mei 2023 yang lalu. Keduanya sama-sama meluangkan waktu untuk saling mengenal di tengah kesibukan masing-masing.

Informasi profil dari Ahn Bo Hyun, pacar baru Jisoo ini sudah banyak beredar, ia merupakan sosok aktor tampan dan juga model di Korea.

Sementara bagi yang belum tahu, Jisoo merupakan anggota idol grup BLACKPINK yang juga pernah membintangi drama korea Snowdrop.

Sebelum kabar hubungannya dengan Ahn Bo Hyun, Jisoo pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Jung Hae In lawab mainnya dalam drama Snowdrop, namun kabar tersebut tidak dibenarkan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x