Xenophobia dan Jisoo BLACKPINK Jadi Trending Topik di Twitter, Ini yang Sebenarnya Terjadi

- 20 Januari 2021, 13:12 WIB
JisooBLACKPINK sedang t=menjadi trending topik di Twitter bersamaan dengan istilah Xenophobia.
JisooBLACKPINK sedang t=menjadi trending topik di Twitter bersamaan dengan istilah Xenophobia. /Instagram/@sooyaa__

BERITA DIY - Xenophobia kini sedang ramai di twitter.  Sejumlah warganet membicarakan istilah ini dan menyeret nama salah satu member girlband Korea, Jisoo BLACKPINK.

Simak penjelasan mengenai Xenophobia dan rumor seputar Jisoo BLACKPINK yang tidak bisa Bahasa Inggris dan dipatahkan oleh pengegemarnya.

Hingga siang hari ini, Rabu, 20 Januari 2021 pukul 13:00 WIB, tagar #XenophobiaIsNotAJoke menjadi trending topik di twitter dengan lebih dari 146 ribu cuitan.

Penggemar K-Pop atau Kpopers juga mengaitkan hal ini dengan berbagai rumor tentang Jisoo BLACKPINK.

Baca Juga: Israel Nekat Garap Pemukiman Yahudi Baru di Wilayah Palestina, Ini Sikap PBB

Baca Juga: Al Tahu Roy Dibunuh Elsa dan Reyna Anak Nino? Begini Kelanjutan IKATAN CINTA Episode 130 Malam Ini

Sejumlah BLINK (fans BLCAKPINK) mendukung bias mereka dengan menyertakan sejumlah argumen dan mematahkan berbagai isu yang ada tentang idola mereka.

"jisoo bisa bhs inggris, dia paham & ngerti. cuman dia ga PD speaking. aksen korea dia tuh kental bgt. bukan hanya jisoo yg ga bisa, pasti idol lain pun ada yg ga bisa. tapi knapa jisoo trs yg di judge? dance, vokal, semua tntg jisoo di judge. #XenophobiaIsNotAJoke #ProtectJISOO," tulis pemilik akun @afazzns_

"why people hate jisoo? hanya karena inggris dia belum lancar? mungkin d luaran sana banyak yg belum lancar jg inggris nya, but why harus jisoo? #ProtectJISOO #XenophobiaIsNotAJoke #JISOO #JisooYouAreLoved," tambah @AdristiCahya

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x