Al Tahu Roy Dibunuh Elsa dan Reyna Anak Nino? Begini Kelanjutan IKATAN CINTA Episode 130 Malam Ini

- 20 Januari 2021, 12:46 WIB
Al tahu jika Roy dibunuh Elsa dan Reyna anak Nino? Beikut bocoran Ikatan Cinta episode 130 malam ini di RCTI.
Al tahu jika Roy dibunuh Elsa dan Reyna anak Nino? Beikut bocoran Ikatan Cinta episode 130 malam ini di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin seru. Seperti halnya episode 130 yang akan tayang malam ini, Rabu, 20 Januari 2021 di RCTI.

Andin mulai kesal lantaran selalu menderita dengan sikap Aldebaran. Ia selama ini terlalu banyak memanggul derita dari kejadian yang tidak ia lakukan sendiri.

Andin datang ke makam Roy, mantan pacarnya yang sudah meninggal karena dibunuh. Selama ini semua orang mengira jika Andin yang membunuh Roy.

Andin waktu itu sedang menikah dengan Nino dan dituduh berselingkuh dengan Roy. Andin juga yang difitnah membunuh mantan pacarnya itu hingga dipenjara selama empat tahun.

Baca Juga: Berikut Ini Berbagai Macam Rumah Adat yang Ada di Pulau Sulawesi

Baca Juga: Joe Biden Kenang 400 Ribu Orang Amerika Meninggal Karena Covid-19 di Malam Pelantikannya

Andin kemudian dinikahi oleh Aldebaran, kakak kandung Roy. Al menikahi Andin karena ingin balas dendam atas perbuatannya.

Namun semakin hari, Al semakin cinta dengan istrinya. Hingga akhirnya Andin tahu jika Roy merupakan adik Aldebaran.

Andin merasa sangat kecewa lantaran suaminya itu mempunyai maksud khusus ketika menikahinya. Andin merasa dipermainkan perasannya oleh Al.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x