Biodata Ahn Bo Hyun Diduga Pacar Jisoo BLACKPINK, Benarkah? Cek Umur Berapa, Karier dan Akun Instagram

- 3 Agustus 2023, 11:40 WIB
Ilustrasi - Biodata Ahn Bo Hyun diduga pacar Jisoo BLACKPINK, info benarkah punya hubungan spesial, umur berapa, pekerjaan/karier dan akun Instagram.
Ilustrasi - Biodata Ahn Bo Hyun diduga pacar Jisoo BLACKPINK, info benarkah punya hubungan spesial, umur berapa, pekerjaan/karier dan akun Instagram. /Tangkap layar Instagram/@bohyunahn

BERITA DIY - Simak biodata Ahn Bo Hyun diduga pacar Jisoo BLACKPINK, info benarkah punya hubungan spesial, umur berapa, pekerjaan/karier dan akun Instagram.

Nama aktor pria Ahn Bo Hyun akhir-akhir ini menjadi populer setelah beredarnya kabar jika dirinya adapah pacar dari salah satu member BLACKPINK, Jisoo.

Lalu benarkah Ahn Bo Hyun punya hubungan spesial dengan Jisoo? Cek jawaban dan biodata Ahn Bo Hyun mulai dari umur berapa, pekerjaan/karier hingga akun Instagram.

Ahn Bo Hyun saat ini menjalani kariernya sebagai aktor dan model di Korea Selatan. Dia merupakan pria kelahiran 16 Mei 1988 sehingga umur saat ini adalah 35 tahun. 

Baca Juga: Biodata IShowSpeed YouTuber Berasal dari Mana, Tinggi Badan, Siapakah Ayah dan Ada Apa Kena Penyakit Apa

Saat ini pria yang dikabarkan menjadi pacar Jisoo ini telah sukses memerankan Mon So Ha di drakor berjudul See You in My 19th Life. Ahn Bo Hyun mulai bergabung dengan FN Entertainment di 2014 sebagai model.

Pada 2016, dirinya mulai menjajaki dunia akting dan bermain dalam film berjudul Golden Cross. Lalu dia terus menggeluti pekerjaan sebagai aktor dengan membintangi beberapa film dan drama lainnya.

Beberapa drakor yang pernah dibintanginya yakni Descendants of the Sun, Dokgo Rewind, Her Private Life, dan Itaewon Class. Lalu ada serian berjudul Yumi's Cells.

Berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa, Ahn Bo Hyun berhasil mendapatkan penghargaan dari kategori Best New Actor di acara MBC Drama Awards pada 2020.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x