Biodata Raihaanun yang Bercerai dengan Teddy Soeriaatmadja: IG, Keturunan, hingga Karier

- 5 Juli 2023, 13:25 WIB
Biodata Raihaanun yang bercerai dengan Teddy Soeriaatmadja, ini akun Instagram (IG), keturunan hingga karier di dunia hiburan.
Biodata Raihaanun yang bercerai dengan Teddy Soeriaatmadja, ini akun Instagram (IG), keturunan hingga karier di dunia hiburan. /Instagram.com/@raihaanun

BERITA DIY - Berikut informasi biodata Raihaanun yang bercerai dengan Teddy Soeriaatmadja, ini akun Instagram (IG), keturunan hingga karier di dunia hiburan.

Nama aktor kenamaan Raihaanun beberapa hari ini ramai dibicarakan setelah dikabarkan bercerai dengan Teddy Soeriaatmadja.

Raihaanun sendiri merupakan aktris kenamaan yang banyak membintangi film hingga banyak mendapat penghargaan dan nominasi.

Biodata Raihaanun yang bercerai dengan Teddy Soeriaatmadja juga banyak dicari termasuk akun Instagram pribadi.

Baca Juga: Profil FIFTY FIFTY: Biodata Member, Agensi, dan Kenapa Lagu Cupid KPop Viral di Dispatch?

Raihaanun atau kerap disapa Haanun ini memiliki nama lengkap Siti Hafar Raihaanun Nabila aktris kelahiran Jakarta 7 Juni 1988.

Ia merupakan aktris yang diketahui memiliki keturunan Bugis dan Minangkabau dari kedua orang tuanya.

Adapun pernikahan Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja sendiri diketahui saat Haanun berusia 18 tahun tepatnya pada 17 Maret 2007.

Dari pernikahannya, Raihaanun dikaruniai anak pertama pada 16 Januari 2008 bernama Milan Roushan Karuna Soeriaatmadja, Raihaanun juga dikarunia dua anak laki-laki lainnya yang kini sudah tumbuh dewasa.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x