LINK Nonton See You in My 19th Life Sub Indo Bukan di Mydramalist dan Idlix, Episode 12 END Tayang Jam Berapa?

- 23 Juli 2023, 20:00 WIB
Link nonton See You in My 19th Life episode 12 END malam ini dengan sub Indo legal di Netflix.
Link nonton See You in My 19th Life episode 12 END malam ini dengan sub Indo legal di Netflix. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Simak informasi link nonton drakor See You in My 19th Life dengan sub Indo bukan di situs Mydramalist dan Idlix. Cek jam tayang episode 12 END mulai jam berapa hari ini.

Drama bergenre romance yang dibintangi oleh Shin Hye Sun akan menayangan episode terakhir hari ini Minggu, 23 Juli 2023 di platform streaming Netflix.

Akhir cerita petualangan reinkarnasi dari Ban Ji Eum akan terungkap hari ini Minggu, 23 Juli 2023 melalui penayangan episode 12 END drakor See You in My 19th Life.

Para penggemar drakor tentu sudah tidak sabar menantikan apakah akhir dari drakor See You in My 19th Life yang diproduksi oleh tvN ini akan happy ending, sad ending atau bahkan open ending.

Baca Juga: Link Nonton Anime Mushoku Tensei Season 2 Episode 3 Sub Indo Tayang di BStation Tanpa Anoboy dan Otakudesu

Informasi jam tayang episode drakor See You In My 19th Life episode 12 END di Netflix mulai tayang jam berapa pun banyak dicari oleh para penggemar drakor.

Menurut jadwal drakor See You in My 19th Life akan tayang mulai jam 21.20 WIB di platform streaming Netflix. Namun perubahan jam tayang masih bsia terjadi karena adanya perbedaan zona waktu.

Sebagai informasi, drakor See You in My 19th Life ini merupakan drakor yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama karya Lee Hye.

Drakor ini dibintangi oleh Shin Hye Sun, Ahn Bo Hyun, Jan Yoon Jyung dan Ahn Dong Goo dengan sutradara Lee Na Jeong.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x