Sinopsis Imlie Season 2 Hari Ini 18 Juli 2023 dan Link Streaming ANTV: Cheeni Provokasi Imlie, Atharva Murka

- 18 Juli 2023, 10:05 WIB
Ilustrasi- Imlie dan Atharva, sinopsis serial Imlie season 2 hari ini Selasa, 18 Juli 2023 dan link streaming ANTV, mengenai Cheeni provokasi Imlie, Atharva murka.
Ilustrasi- Imlie dan Atharva, sinopsis serial Imlie season 2 hari ini Selasa, 18 Juli 2023 dan link streaming ANTV, mengenai Cheeni provokasi Imlie, Atharva murka. /Tangkap layar Instagram.com/@antv_seriesindia

BERITA DIY - Berikut sinopsis serial Imlie season 2 hari ini Selasa, 18 Juli 2023 dan link streaming ANTV, mengenai Cheeni provokasi Imlie, Atharva murka.

Film India Imlie season 2 akan tayang lebih awal hari ini, dan berikut inilah sinopsis serial Imlie yang akan tayang malam ini di ANTV.

Serial Imlie akan tayang mulai pukul 18.30 WIB di ANTV dengan cerita yang semakin seru, dan juga bisa disaksikan secara streaming.

Pada trailer serial Imlie season 2 yang telah tayang hari ini, Cheeni memberikan minuman kepada Imlie dan membuat Atharva sangat marah.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Selasa 18 Juli 2023 Ada Jodha Akbar, Imlie, Dakkila, Mangkujiwo, Garis Tangan 2

Lantas minuman apa yang telah Cheeni berikan kepada Imlie, dan kenapa Atharva terlihat begitu marah.

Temukan jawabannya dengan menyimak sinopsis serial Imlie season 2 yang akan tayang hari ini di ANTV.

Berikut inilah sinopsis serial Imlie season 2 hari ini Selasa, 18 Juli 2023, lengkap dengan link streaming nonton film India ANTV.

Atharva berpamitan kepada Rudra dan keluarganya, untuk pergi ke konser hari ini, namun Rudra tak menggubrisnya sama sekali.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x