Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Selasa 18 Juli 2023 Ada Jodha Akbar, Imlie, Dakkila, Mangkujiwo, Garis Tangan 2

- 18 Juli 2023, 06:31 WIB
Ilustrasi. Jadwal Acara  ANTV Hari Ini, Selasa 18 Juli 2023 Ada Jodha Akbar, Imlie, Dakkila, Mangkujiwo, Garis Tangan 2
Ilustrasi. Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Selasa 18 Juli 2023 Ada Jodha Akbar, Imlie, Dakkila, Mangkujiwo, Garis Tangan 2 / PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY – Simak informasi jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 18 Juli 2023 ada Jodha Akbar, Imlie, Dakkila, Mangkujiwo, Garis Tangan 2, cek jadwal siaran di sini.

ANTV pada hari ini Selasa 18 Juli 2023 akan menghadirkan sejumlah serial India pilihan ada Kasautii, Jodha Akbar dan Imlie.

Sinema spesial The Kuntiverse akan menemani malam Anda bersama dengan keluarga dengan film horor yang mencekam ada Mangkujiwo

Serial Filipina yang menceritakan tentang kisah persahabatan antara seorang pemuda dan seekor buaya juga akan hadir menemani pagi Anda.

Baca Juga: Hari Ini Malam 1 Suro Kalender Jawa Islam, Cek Lokasi Festival Tradisi Satu Suro di Jogja

Jangan lupa juga untuk menyaksikan kisah drama Jodha Akbar yang diadaptasi oleh sejarah pernikahan Raja Jalaludin Muhammad Akbar dengan Putri Jodha Bai.

Saksikan kisah seorang perempuan muda yang harus menikah dengan laki-laki yang tidak pernah dicintai olehnya di serial Imlie.

Sementara Imlie akan tayang lebih petang yaitu pada pukul 19.00 WIB. Selanjutnya akan hadir sebuah tayangan baru yaitu Inulsista.

Awali pagi Anda bersama dengan anak-anak dengan sajian film kartun pilihan ada Masha And The Bear, Sunny Bunnies dan Shiva.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x