Link Nonton Resmi, Series My Nerd Girl Season 2 Episode 5, Tayang Jam Berapa? Saksikan Kisah Seru Rea

- 8 Juli 2023, 14:38 WIB
Simak link nonton resmi, series My Nerd Girl Season 2 episode 5, tayang jam berapa? saksikan kisah seru Rea, cek pada artikel ini.
Simak link nonton resmi, series My Nerd Girl Season 2 episode 5, tayang jam berapa? saksikan kisah seru Rea, cek pada artikel ini. /Tangkap layar/instagram.com @mynerdgirl_series

BERITA DIY – Simak informasi tentang link nonton resmi, series My Nerd Girl Season 2 episode 5, tayang jam berapa? saksikan kisah seru Rea, cek pada artikel ini.

Untuk bisa menyaksikan kelanjutan cerita dari series My Nerd Girl season 2 episode 5 bisa menggunakan link live streaming resmi yang sudah disediakan pada artikel ini.

My Nerd Girl season 2 episode 5 yang akan menayangkan kisah seru penyelidikan Rea bisa dilihat kelanjutanya pada hari Sabtu pukul 00.00 WIB di vidio.com

Bagi yang belum menonton My Nerd Girl season 2 dari episode pertama sampai dengan ketiga bisa langsung mengakses vidio.com dan bisa disaksikan secara gratis.

Baca Juga: Series My Nerd Girl Season 2 Episode 4 Kapan Tayang? Bisa Nonton di Mana? Ini Link Live Streaming Resmi

Pada season yang kedua diceritakan Rea yang kembail ke sekolahnya di Bibit Bangsa untuk menyelidiki kasus kematian dari saudara kembarnya.

Namun saat penyelidikan itu dia lakukan Rea tidak menyadari bahwa demi masalah selalu datang menghampiri dirinya.

Pada season keduanya sudah ada tiga episode yang tayang. Episode pertama berjudul – Namaku Rea, kedua berjudul – Hantu dan Ketiga berjudul – Musuh dari musuhku adalah temanku.

Pada episode yang terakhir diceritakan Rea yang sedang melakukan penyelidikan menemukan ponsel Suki yang berisi pesan yang aneh dan mencurigakan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x