Link Nonton dan Download Serial My Nerd Girl Episode 5: Beserta Jadwal Tayang Full Episode, Setiap Hari Apa?

- 12 Maret 2022, 15:30 WIB
Berikut link nonton My Nerd Girl episode 5 serta sinopsis dan jadwal tayang full episode pada hari Sabtu.
Berikut link nonton My Nerd Girl episode 5 serta sinopsis dan jadwal tayang full episode pada hari Sabtu. /Instagram.com/@mynerdgirl_series

BERITA DIY - Simak link nonton My Nerd Girl episode 5 dengan sub Indo, dan juga jadwal tayang full episode serial tersebut.

Seperti yang telah dijadwalkan, serial My Nerd Girl episode 5 telah resmi rilis dan mulai tayang yaitu pada hari ini Sabtu 12 Maret 2022 mulai pukul 00.00 WIB.

Untuk menyaksikan serial My Nerd Girl episode 5 yang telah tayang pada hari ini tersebut, para penggemar dapat menggunakan link nonton secara streaming resmi yang telah disediakan sebelumnya.

Baca Juga: Sinopsis Film The Adam Project, Link Nonton Sub Indo Bukan di Lk21: Kisah Petualangan yang Tayang Hari Ini

Sebelum nantinya dapat melakukan nonton dan download serian My Nerd Girl episode 5 dengan menggunakan link yang tersedia, para penggemar dapat mengetahui terlebih dahulu sinopsis atau alur cerita.

Pasalnya disebutkan bahwa My Nerd Girl episode 5 ini akan hadir dengan lebih seru dan menghadirkan cerita menarik sebagai lanjutan dari episode yang sebelumnya telah tayang beberapa waktu lalu.

Disebutkan bahwa sinopsis atau alur cerita yang dimiliki dalam My Nerd Girl episode 5 ini sendiri mulai menguak siapa sebenarnya tokoh Rea yang selama ini banyak yang tidak mengetahuinya.

Baca Juga: Sinopsis Sufiyana Episode 6 Hari Ini Sabtu, 12 Maret 2022 di ANTV: Pertunangan Hamzah dan Kaynaat!

Tokoh Rea ini memang merupakan saudara kembar dari Fara yang diperankan oleh Naura Ayu dan diceritakan telah meninggal dunia dengan cara bunuh diri beberapa waktu yang lalu.

Guna mengungkap penyebab saudara kembar dirinya bunuh diri, Rea kemudian berpura-pura sebagai Fara di dalam serial My Nerd Girl tersebut, namun hal ini tidak berjalan dengan mudah dan malah menimbulkan berbagai konflik.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x