Sinopsis Film The Adam Project, Link Nonton Sub Indo Bukan di Lk21: Kisah Petualangan yang Tayang Hari Ini

- 12 Maret 2022, 12:00 WIB
Ini sinopsis The Adam Project lengkap dengan link nonton dengan sub Indo di Netflix.
Ini sinopsis The Adam Project lengkap dengan link nonton dengan sub Indo di Netflix. /Instagram.com/@theadamproject.movie

BERITA DIY - Berikut sinopsis dan link nonton film The Adam Project dalam sub Indo yang resmi rilis dan mulai tayang hari ini melalui laman resmi.

Setelah lama dinantikan film The Adam Project akhirnya mengonfirmasi telah mulai rilis dan dapat disaksikan penayangannya oleh penggemar karya film di seluruh dunia lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Proses rilis film The Adam Project ini diketahui dimulai pada tanggal 9 Maret 2022 yang lalu di Amerika Serikat. Hingga kemudian dapat disaksikan di beberapa negara lain tepatnya pada hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Sufiyana Episode 6 Hari Ini Sabtu, 12 Maret 2022 di ANTV: Pertunangan Hamzah dan Kaynaat!

Hadirnya film The Adam Project ini diketahui berdasarkan pada trailer yang berdurasi 2 menit lebih dan telah diunggah ke laman resmi Netflix pada lebih dari seminggu yang lalu.

Film The Adam Project yang digarap oleh sutradara Shawn Levy ini diketahui telah tayang dan dapat disaksikan melalui layanan link streaming nonton yang dapat diakses dengan mudah oleh pecintanya.

Namun, sebelum nantinya dapat nonton film The Adam Project melalui link nonton yang telah tersedia, para pecinta film dapat terlebih dahulu mengetahui sinopsis atau alur cerita yang terdapat di dalamnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Jumat 11 Maret 2022: Papa Surya Sarankan Ini Pada Al dan Andin Mengenai Nino

Sinopsis Film The Adam Project

Dalam film The Adam Project yang diproduksi oleh sky-dance media ini sendiri memiliki genre yaitu fiksi ilmiah, di dalamnya akan mengisahkan mengenai petualangan yang akan dilakoni oleh tokoh utama.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x