Bocoran Spoiler Ikatan Cinta 7 Juli 2023 di RCTI: Mario Kirim Penyusup, Marsha Kini Ada di Pihak Aldebaran?

- 7 Juli 2023, 19:50 WIB
Ilustrasi bocoran sinetron atau spoiler Ikatan Cinta RCTI hari ini, 7 Juli 2023, Mario kirim penyusup, Marsha di pihak Aldebaran.
Ilustrasi bocoran sinetron atau spoiler Ikatan Cinta RCTI hari ini, 7 Juli 2023, Mario kirim penyusup, Marsha di pihak Aldebaran. /instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Berikut bocoran sinetron atau spoiler Ikatan Cinta RCTI hari ini, 7 Juli 2023 kisahkan Mario kirim penyusup, Marsha di pihak Aldebaran tersaji dalam artikel ini.

Jalan cerita Ikatan Cinta kian hari semakin seru dengan perselisihan antara Aldebaran dan Mario yang belum selesai. Ditambah saat ini Marsha mendukung dan ada di pihak Aldebaran.

Informasi seputar bocoran cerita Ikatan Cinta RCTI tayang hari ini, 7 Juli 2023 tersaji untuk penggemar yang ketinggalan kisah Ikatan Cinta. Sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI setiap hari.

Ikatan Cinta RCTI hari ini, 7 Juli 2023 hadir dengan jam tayang pada pukul 21.30 WIB jika tak mengalami perubahan. Simak kisah cerita Ikatan Cinta yang semakin menarik hari ini hanya di TV RCTI.

Baca Juga: Jam Tayang Kdrama Revenant Episode 5 Malam Ini, Nonton Streaming Sub Indo via Link Ini

Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan kisah mengenai konflik antara Mama Rosa dan Sekar dari dendam masa lalu yang melibatkan kematian Andin. Ikatan Cinta kembali tayang hari ini, Jumat, 7 Juli 2023.

Sinopsis Ikatan Cinta tersedia untuk penggemar yang ketinggalan cerita Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan permasalahan yang terjadi dalam keluarga Alfahri setelah Andin meninggal.

Simak bocoran sinetron spoiler Ikatan Cinta RCTI hari ini, 7 Juli 2023 tayang sesaat lagi, Aldebaran bongkar sifat Sekar, Mama Rosa tak jadi damai pada pukul 19.15 WIB jika tak alami perubahan jam tayang.

Pada kisah sebelumnya, banyak pegawai Aldebaran yang resign dan pergi ke perusahaan Mario, Hal ini diungkapkan oleh Marsha ke Aldebaran.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x