Sinopsis dan Link Nonton Sinetron Ikatan Cinta Episode Malam Ini, 6 Juli 2023: Al Tolong Raisa yang Jatuh

- 6 Juli 2023, 17:10 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 6 Juli 2023 tunjukkan kecelakaan Miss Raisa dan Aldebaran.
Sinopsis Ikatan Cinta 6 Juli 2023 tunjukkan kecelakaan Miss Raisa dan Aldebaran. /Kolase tangkap layar Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Berikut ini disediakan sinopsis dan link streaming nonton sinetron Ikatan Cinta episode terbaru malam ini, 6 Juli 2023 di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang menemani malam hari pemirsa setia RCTI malam ini pukul 21:45 WIB apabila tidak terjadi perubahan jadwal.

Semakin seru dan menarik, alur cerita pada sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) ini kini kembali menampilkan bumbu-bumbu asmara.

Tayangan sinetron Ikatan Cinta juga bisa disaksikan secara live streaming melalui RCTI+ atau via link yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Streaming dan Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Episode Terbaru Malam Ini 5 Juli 2023: Al Tabrak Raisa?

Pada episode malam ini masih melanjutkan kisah yang terjadi pada episode sebelumnya dimana sopir Al menabrak pengendaran motor hingga jatuh.

Terlihat saat itu Aldebaran hendak mengantar putrinya, Reyna untuk ke sekolah sebelum berangkat ke kantor.

Ketika tengah bersenda gurau, Pak Yogi hampir menabrak seorang pengendara motor yang diketahui saat itu tengah mengalami rem blong.

Raisa pun tidak bisa mengendalikan motornya itu hingga kemudian jatuh tersungkur karena menghindari benturan dengan mobil Al.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x