Denny Caknan Nikahi Bella Bonita Hari Ini di Madiun: Ini Pesan Romantis Denny untuk Calon Istrinya

- 7 Juli 2023, 11:53 WIB
Potret Denny Caknan dengan Bella Bonita, informasi mengenai Denny Caknak yang nikahi Bella Bonita hari ini di Madiun, inilah pesan romantis Denny untuk calon istrinya.
Potret Denny Caknan dengan Bella Bonita, informasi mengenai Denny Caknak yang nikahi Bella Bonita hari ini di Madiun, inilah pesan romantis Denny untuk calon istrinya. /Instagram.com/@denny_caknan
 
BERITA DIY - Simak informasi mengenai Denny Caknan yang nikahi Bella Bonita hari ini di Madiun, inilah pesan romantis Denny untuk calon istrinya.
 
Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut asal Ngawi Denny Caknan, yang segera menapaki jenjang hubungan serius dengan pacarnya seorang selebgram asal Madiun, Bella Bonita.
 
Pada hari Kamis, 6 Juli 2023 kemarin, Denny Caknan telah memposting sebuah foto dirinya yang duduk berdampingan dengan Bella Bonita.
 
Denny Caknan dan Bella Bonita duduk berdampingan dan keduanya memamerkan cincin yang telah melingkar di jari manis tangan.
 
 
Dengan riasan yang natural namun tetap tampak menawan, Denny Caknan memposting fotonya dengan Bella Bonita dengan membumbuhi ucapan syukur kepada Allah SWT dan pesan untuk kedua orang tuanya.
 
"Matursuwun Gusti, atas rezeki dan kebahagian yang engkau berikan."
 
"Bapak Ibuk matursuwun sampun ngemong, ndidik lan ndongakne sampe sak mene gedene. Saiki ampun sah nangisi nyuwun anak lananh rabi."
 
"Niki mpun kulo wujudke, anakmu wis eneng kancane. Sing ngancani, lan ngramut jenengan-jenengan sak tuone, Maturnuwun," tulis Denny Caknan dalam postingan instagram @denny_caknan.
 
 
Selain itu Denny Caknan juga memberikan pesan haru dan romantis untuk calon istrinya, Bella Bonita.
 
"Selamat tinggal masa lajang, masa di mana semua terlihat LOS. Pengen ini itu, mau kesana kemari LOS."
 
"Dan next akan terselamatkan, ono sing ngerim lak jare wong Jowo. Setidaknya biarkan saya menangisi kehidupan yang baru ini."
 
"Menangis bahagia karna memiliki kehidupan baru dan pasangan yang sempurna, baik hati dan paras. Dan sedih meninggalkan masa bujang."
 
 
"Welcome di kehidupanku, calon ibu dari anak-anakku Bella Bonita."
 
Sedangkan dari kedua orang tua Denny Caknan, juga terlihat sangat bahagia karena bisa mantu hari ini.
 
Meskipun Denny Caknan belum memberikan informasi yang spesifik, namun telah memberikan isyarat bahwa lamaran pernikahannya dengan Bella Bonita akan berlangsung hari ini.
 
Mengingat Bella Bonita merupakan seorang selebgram dan juga model asal Madiun, maka lokasi menikah diperkirakan akan diselenggarakan di daerah Madiun.
 
 
Demikianlah informasi mengenai Denny Caknak yang nikahi Bella Bonita hari ini di Madiun, inilah pesan romantis Denny untuk calon istrinya.***

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x