Lirik Lagu Jajalen Aku dari Denny Caknan Trending 2 YouTube Musik 12 Maret 2023: Ayumu Gawe Aku Salah Tingkah

- 12 Maret 2023, 20:40 WIB
Lirik lagu Denny Caknan berjudul Jajalen Aku trending nomor 2 di YouTube musik hari ini, 12 Maret 2023 karya 12 di album baru.
Lirik lagu Denny Caknan berjudul Jajalen Aku trending nomor 2 di YouTube musik hari ini, 12 Maret 2023 karya 12 di album baru. /Tangkap layar Instagram.com/@dennycaknan

BERITA DIY - Penyanyi Denny Caknan baru-baru ini mengeluarkan lagu singel terbarunya yang berjudul "Jajalen Aku" yang masuk dalam daftar lagu di album Kalih Welasku. 'Jajalen Aku' dapat disaksikan di YouTube oleh penggemar.

Official Music Video 'Jajalen Aku' tersedia di kanal YouTube Denny Caknan yang memiliki sebanyak 5,7 juta subscriber. Kini lagu terbaru Denny Caknan, 'Jajalen Aku' menempati urutan trending 2 di kategori YouTube Musik hari ini, 12 Maret 2022.

Dikutip BERITA DIY dalam kanal YouTube Denny Caknan, lagu 'Jajalen Aku' telah mendapatkan perhatian yang besar dari penikmat musik dan mencapai 2,4 juta penayangan per hari ini, Minggu, 12 Maret 2023 pukul 18.19 WIB.

MV lagu 'Jajalen Aku' mendapatkan jumlah suka sebanyak 97 ribu dari pengguna YouTube. Simak lirik lagu 'Jajalen Aku' dari Denny Caknan yang trending di YouTube dalam artikel ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Kill Bill - SZA Viral di TikTok, Lengkap dengan Terjemahan: I Might Kill My Ex Not The Best Idea

Denny Caknan dalam lagunya kali ini 'Jajalen Aku' menceritakan tentang cinta yang diberikannya pada sang pujaan hati yang sangat besar dan meminta sang pujaan untuk menerima cintanya yang tulus.

Lagu 'Jajalen Aku' merupakan lagu ke-12 dari album Kalih Welasku. Beirikut ini lirik lagu 'Jajalen Aku' dari Denny Caknan:

Jajalen Aku

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x