Jadwal Siaran ANTV Kamis 6 Juli 2023: Nonton Imlie, Jodha Akbar dan Bhagya Lakshmi Tayang Streaming di SINI

- 6 Juli 2023, 08:25 WIB
Jadwal siaran ANTV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023. Nonton Imlie, Jodha Akbar dan Bhagya Lakshmi tayang streaming di sini.
Jadwal siaran ANTV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023. Nonton Imlie, Jodha Akbar dan Bhagya Lakshmi tayang streaming di sini. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Simak informasi jadwal siaran ANTV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023. Nonton Imlie, Jodha Akbar dan Bhagya Lakshmi tayang streaming di sini.

Jadwal siaran ANTV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023 akan tersedia deretan acara menarik, termasuk serial India Imlie, Jodha Akbar dan Bhagya Lakshmi.

Imlie, Jodha Akbar dan Bhagya Lakshmi tayang jam berapa di jadwal acara ANTV hari ini dan link nonton streaming serial India akan tersedia di artikel ini.

Jangan lupa nonton Imlie tayang di jadwal ANTV hari ini pukul 19.00 WIB malam. Sinopsis episode sebelumnya Imlie yang jatuh cinta pada Atharva lalu membuat Cheeni menjadi marah hingga mengancam untuk bunuh diri.

Baca Juga: Jadwal ANTV Hari Ini 6 Juli 2023 Jodha Akbar Pindah Jam Tayang! Nonton Film India Imlie 2, dan Bhagya Lakshmi

Selanjutnya akan ada Jodha Akbar tayang di jadwal ANTV hari ini pukul 11.00 WIB jelang siang hari. Bercerita tentang kisah cinta romatis zaman Dinasti Mughal yang berkuasa di India di awal abad pertengahan.

Kemudian jangan lewatkan juga akan ada Bhagya Lakshmi tayang di jadwal ANTV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023 pukul 16.00 WIB sore. Sinopsis episode sebelumnya Rishi memberitahu Lakshmi bahwa peresmian telah dibatalkan tetapi tetap menghadiri acara tersebut bersama Malishka.

Selain serial India juga tersedia deretan acara menarik di jadwal ANTV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023. Diantaranya akan tayang Inulsista dan Garis Tangan 2.

Adapun berikut selengkapnya jadwal siaran ANTV hari ini, Kamis, 6 Juli 2023. Cek jam tayang serial India Imlie, Jodha Akbar dan Bhagya Lakshmi di sini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: antvklik.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x