Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 4 Juli 2023, Shaandaar, Jodha Akbar, Imlie, Inulsista Tayang Jam Berapa?

- 4 Juli 2023, 06:55 WIB
Lihat jadwal acara ANTV hari ini Selasa 4 Juli 2023, Shaandaar, Jodha Akbar, Imlie, Inulsista tayang jam berapa? cek jadwal siaran di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini Selasa 4 Juli 2023, Shaandaar, Jodha Akbar, Imlie, Inulsista tayang jam berapa? cek jadwal siaran di sini. /Antvklik.com/antv

BERITA DIY – Simak informasi jadwal acara ANTV hari ini Selasa 4 Juli 2023, Shaandaar, Jodha Akbar, Imlie, Inulsista tayang jam berapa? cek jadwal siaran di sini.

ANTV pada hari ini Selasa 4 Juli 2023 akan menghadirkan sejumlah serial India pilihan ada Kasautii, Jodha Akbar dan Imlie.

Sementara Imlie akan tayang lebih petang yaitu pada pukul 19.00 WIB. Selanjtunya akan hadir sebuah tayangan baru yaitu Inulsista.

Sebuah sketsa komedi yang kocak menghadirkan Inul Daratista yang berperan sebagai pembantu dan Adam Suseno menjadi satpam yang akan terangkum dalam Inulsista.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Selasa, 4 Juli 2023, Jam Tayang Shaandaar, Jodha Akbar, Imlie, dan Bhagya Lakshmi

Saksikan kisah seorang perempuan muda yang harus menikah dengan laki-laki yang tidak pernah dicintai olehnnya di serial Imlie.

Jangan lupa juga untuk menyaksikan kisah drama Jodha Akbar yang diadaptasi oleh sejarah pernikahan  Raja Jalaludin Muhammad Akbar dengan Putri Jodha Bai.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x