Nonton Kdrama Heartbeat Episode 2 Sub Indo Tayang di Mana? Ini Sinopsis dan Link Streaming Legal

- 27 Juni 2023, 19:20 WIB
Poster drakor Heartbeat, cek sinopsis dan link nonton sub indo legal episode 2 di sini.
Poster drakor Heartbeat, cek sinopsis dan link nonton sub indo legal episode 2 di sini. /Instagram.com/@kbsdrama

BERITA DIY - Ketahui link nonton streaming Kdrama Heartbeat episode 2 dengan sub Indo legal tayang di mana, baca sinopsis lengkapnya di sini.

Menggantikan slot tayang drakor My Perfect Stranger, KBS merilis Kdrama berjudul Heartbeat yang tayang perdana pada Senin, 26 Juni 2023 untuk episode 1.

Sementara untuk episode 2 drama Heartbeat ini akan tayang hari ini Selasa, 27 Juni 2023 mulai jam 21.50 WIB di platform streaming Prime Video jika tidak terjadi perubahan jam tayang.

Link nonton streamming drakor Heartbeat episode 2 dengan sub Indo legal tersedia di akhir artikel ini untuk bisa diakses melalui oleh para penggemar Kdrama.

Baca Juga: Jadwal Tayang Lies Hidden In My Garden Episode 4, Nonton Drakor Sub Indo via Link Streaming Legal Ini

Drama Heartbeat ini tayang perdana dengan mencetak rating yang cukup baik yaitu 4 persen pada episode pertamanya. Alur cerita yang menarik membuat banyak masyarakat ingin menonton kelanjutan cerita drakor Heartbeat ini.

Dibintangi oleh TaecYeon sebagai Sun Woo Hyeol manusian setengah bampir yang ingin menjadi manusia seutuhnya namun justu melewatkan kesempatan satu hari dalam 100 tahunnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x