Jadwal Tayang Battle For Happiness Episode 7-8 Prime Video, Link Nonton Sub Indo Bukan di Dramaqu

- 22 Juni 2023, 12:10 WIB
Jadwal tayang dan link nonton sub Indo drakor Battle For Happiness episode 7-8 Prime Video bukan Dramaqu.
Jadwal tayang dan link nonton sub Indo drakor Battle For Happiness episode 7-8 Prime Video bukan Dramaqu. /Instagram.com/@ channel.ena.d/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang drakor Battle For Happiness episode 7-8 di Prime Video lengkap dengan link nonton sub Indo tersedia bukan di situs Dramaqu.

Drakor Battle For Happiness kembali tayang pekan ini untuk episode 7-8 melalui platform streaming Prime Video. Banyak para penggemar drakor yang saat ini masih mencari jadwal tayang drakor Battle For Hapiness ini.

Sebagai informasi, darakor Battle For Happiness ini merupakan drakor dar ENA yang menggantikan slot tayangan True To Love. Dengan demikian, drakor ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis.

Link nonton drakor Battle For Happiness ini tersedia bukan di Dramaqu atau Drakorindo melainkan di platform streaming Prime Video yang bisa diakses melalui link di akhir artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi Hari Ini 22 Juni 2023, Nonton Cerita dari Awal sampai Akhir Sub Indo di Link Ini

Drakor Battle For Happiness ini dibintangi oleh Park Hyo Jo, Lee El, Cha Ye Ryun, Jin Seo Yeon dan Woo Jung Won. Selain itu tentunya masih ada banyak aktor lain yang tak kalah menarik.

Menceritakan persaingan para ibu muda dari kelompok elit di sosial media untuk menunjukkan siapa yang paling bahagia. Kehebohan terjadi saat Oh Yu Jin yag diperankan Park Hyo Joo meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x