Jadwal Tayang Bitch X Rich Episode 7: Sinopsis dan Link Nonton Sub Indo Legal Bukan di Dramaqu

- 21 Juni 2023, 14:00 WIB
Jadwal tayang dan link nonton Bitch X Rich episode 7 sub Indo lengkap dengan sinopsis.
Jadwal tayang dan link nonton Bitch X Rich episode 7 sub Indo lengkap dengan sinopsis. /Instagram @wavve.official

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang drakor Bitch X Rich episode 7 lengkap dengan sinopsis dan link nonton sub Indo legal tersedia bukan di Dramaqu.

Drama korea yang dibintangi oleh Kim Yeri dari Idol Grup Red Velvet akan kembali tayang pekan ini. Tepatnya pada hari Rabu, 21 Juni 2023 di platform streaming VIU.

Bitch X Rich merupakan judul dari drakor yang dibintangi Yeri Red Velvet dan cukup menarik perhatian para penggemar drakor karena cerita yang menarik dan sinematografi yang keren.

Jadwal tayang Episode terbaru Bitch X Rich yaitu episode 7 akan tayang hari ini Rabu, 21 Juni 2023 lengkap dengan penayangan episode 8 di platform streaming VIU yang menyediakan sub Indo legal.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Bitch X Rich Episode 7 dan 8 Sub Indo Tayang Hari Ini, Tonton Di Sini Bukan LK21 - Dramaqu

Dalam drakor ini Kim Yeri Red Velvet beradu akting dengan Lee Eun Saem yang berperan sebagai Kim Hye In. Drakor bergenre misteri ini menjadi salah satu drakor yang menarik untuk ditonton.

Bitch X Rich menceritakan Kim Hye In seorang siswa sekolah menengah yang lahir di tengah keluarga yang kurang mampu. Ia menjadi saksi pembunuhan seorang siswa di SMA Internasional Cheongdam.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x