Urutan Nonton Film DC Universe Extended, Mulai Wonder Women hingga The Flash Sesuai Alur dan Kronologi Cerita

- 13 Juni 2023, 16:45 WIB
Urutan nonton film DC Universe Extended, mulai Wonder Women, Batman V Superman hingga The Flash sesuai alur dan kronologi cerita.
Urutan nonton film DC Universe Extended, mulai Wonder Women, Batman V Superman hingga The Flash sesuai alur dan kronologi cerita. /Tangkapan Layar/Instagram/@wbpictures

BERITA DIY - Berikut informasi urutan nonton film DC Universe Extended, mulai Wonder Women hingga The Flash sesuai alur dan kronologi cerita.

DC Universe Extended merupakan franchise film yang menampilkan karakter-karakter ikonik dari DC Comics seperti Batman, Superman, dan Wonder Woman.

Untuk memahami alur cerita yang lebih baik, penting bagi penggemar untuk menonton film-film DC Universe Extended sesuai urutan kronologinya.

Film pertama yang direkomendasikan adalah "Wonder Woman" yang dirilis pada tahun 2017. Film ini mengisahkan asal-usul Diana Prince dan perjuangannya sebagai pahlawan super.

Baca Juga: Jadwal Film The Flash di Bioskop XXI Jogja Tayang Perdana 14 Juni, Superhero yang Coba Mengubah Masa Lalu

Setelah itu, lanjutkan dengan "Man of Steel" (2013) yang menceritakan kisah Superman dan perjuangannya melindungi Bumi dari ancaman jahat.

Kemudian, tonton "Batman v Superman: Dawn of Justice" (2016) yang mempertemukan dua pahlawan super, Superman dan Batman, dalam pertarungan epik.

Setelah itu, lanjutkan dengan "Suicide Squad" (2016) yang menghadirkan kisah anti-pahlawan yang terdiri dari penjahat yang dipaksa untuk menyelamatkan dunia.

Film berikutnya adalah "Justice League" (2017) yang memperkenalkan tim superhero DC seperti Batman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman, Cyborg, dan Superman yang bersatu melawan ancaman besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x