Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 319 SCTV Tayang 4 Juni, Wasiat Pak Asraf Meluluhkan Novia

- 4 Juni 2023, 10:30 WIB
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 319 SCTV tayang 4 Juni malam ini, wasiat Pak Asraf meluluhkan hati Novia.
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 319 SCTV tayang 4 Juni malam ini, wasiat Pak Asraf meluluhkan hati Novia. /Tangkap layar Youtube.com/Sinemart

BERITA DIY – Berikut sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 319 tayang 4 Juni 2023 di SCTV pukul 21:05 WIB malam ini. Wasiat Pak Asraf meluluhkan hati Novia, simak selengkapnya di sini.

Sinetron kebanggaan SCTV dengan rating terbaik Takdir Cinta yang Kupilih episode 319 semakin seru untuk diikuti.

Pada Takdir Cinta yang Kupilih episode 319 ini penonton sudah tidak bisa lagi melihat kedekatan Novia dengan ayahnya yang sudah meninggal.

Seperti dalam cerita sebelum Takdir Cinta yang Kupilih episode 319, Almarhum Pak Asraf menjadi wali nikah Novia dan menikahkah Novia dengan Jeffrey kala itu.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 318 SCTV Tayang 3 Juni, Kedatangan Jeffry Menguatkan Novia

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih memang menguras emosi jiwa dan air mata, meskipun kadang penonton juga dibuat gregetan dengan sikap Novia yang tidak tegas terhadap pilihannya sendiri.

Takdir Cinta yang Kupilih perdana tayang pada tanggal 5 September 2022 dan bisa disaksikan melalui siaran langsung SCTV maupun streaming Vidio.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x