Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih di SCTV Tayang Hari Ini Jam Tayang 21.15 WIB dan Daftar Pemain Sinetron

- 6 September 2022, 14:45 WIB
Sinopsis cerita sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Dibintangi oleh aktor dan aktris kondang.
Sinopsis cerita sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Dibintangi oleh aktor dan aktris kondang. /Instagram.com/@sinetron.sctv

BERITA DIY - Simak sinopsis cerita lengkap Takdir Cinta Yang Kupilih, sinetron baru yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.15 WIB. Ada banyak aktor kondang yang main.

Pada Senin, 5 September kemarin SCTV kembali merilis tayangan sinetron baru yang berjudul Takdir Cinta Yang Kupilih.

Sinetron bergenre drama romantis yang menghadirkan berbagai konflik dan keseruan dalam ceritanya.

Sinetron ini mengajarkan banyak pelajaran hidup seperti kesetiaan, komitmen, hingga persahabatan.

Baca Juga: Jam Tayang Preman Pensiun 6 RCTI Selasa 6 September Live Streaming Pukul Berapa? Sinopsis Episode 15 Hari Ini

Hasil garapan sutradara H. Encep Masduki yang digadang-gadang menjadi tayangan sinetron yang menampilkan konflik dan cerita yang bikin baper. Seperti serial sinetron yang pernah kondang dulu, Cinta Fitri.

Daftar Pemain Takdir Cinta Yang Kupilih

Sinetron baru SCTV kali ini bertabur bintang para aktor dan aktris Indo ternama yang sudah sering beradu akting dalam sinetron SCTV sebelum-sebelumnya. Berikut daftar pemain Takdir Cinta Yang Kupilih selengkapnya.

1. Alisia Rininta sebagai Novia

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x