Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam Ini Jumat 20 Januari 2023: Hakim Akan Siap Nikahi Novia

- 20 Januari 2023, 16:33 WIB
 Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih yang akan tayang malam ini Jumat, 20 Januari 2023. pada episode ini Novia akan rujuk dengan Hakim.  sumber foto:
Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih yang akan tayang malam ini Jumat, 20 Januari 2023. pada episode ini Novia akan rujuk dengan Hakim. sumber foto: /Instagram.com/@sinetron.sctv

BERITA DIY-Berikut sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih yang akan tayang malam ini Jumat, 20 Januari 2023.

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih ini bisa disaksikan melalui siaran televisi digital SCTV pada pukul 20.30 WIB.

Takdir Cinta yang Kupilih adalah sinetron terbaru di SCTV yang sudah mendapat respon dari banyak penonton sehingga sinetron ini menjadi laris dan ditunggu para penggemar setianya.

Takdir Cinta yang Kupilih dibintangi oleh artis-artis ternama tanah air, diantara Jonathan Frizzy, Randy Pangalila, Alisia Rininta, dan masih banyak artis populer lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Tayang Malam Ini 16 Januari 2023 di SCTV, Nonton di Link Ini

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Jumat 20 Januari 2023, di episode ini Pak Samsul masih memendam ketidak terimaan atas semua perlakuan dan perbuatan Arjuna.

Pak Samsul masih ingin berniat untuk melaporkan semuanya ke kantor polisi dan ia kini tidak akan main-main, sehingga membuat Arjuna menjadi cemas dan menghubungi Jefry untuk melindungi dan berjaga-jaga.

Pada episode sebelumnya, Jefry berharap Novia tidak pernah ingin kembali dengan Hakim. Novia yang saat ini tengah berbadan dua membuatnya sensiitif sehingga mudah merasa sedih karena sering merasa terlalu percaya diri akibat sikap Jefry kepadanya.

Selain hal itu, saat ini Joe senang karena berhasil mendapatkan sebuah pekerjaan bersama dengan Naimah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x