Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 318 SCTV Tayang 3 Juni, Kedatangan Jeffry Menguatkan Novia

- 3 Juni 2023, 09:20 WIB
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 318 SCTV tayang 3 Juni, kedatangan Jeffry menguatkan Novia di pemakaman Pak Asraf.
Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 318 SCTV tayang 3 Juni, kedatangan Jeffry menguatkan Novia di pemakaman Pak Asraf. /Tangkap layar Youtube.com/SCTV

BERITA DIY – Berikut sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 318 tayang di SCTV dan streaming melalui Vidio. Babak baru bagi kehidupan Novia tanpa kehadiran Sang Ayah.

Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 318 ini merupakan kelanjutan dari episode sebelumnya dan bisa Anda saksikan pukul 21:00 WIB malam ini.

Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 318 sudah membuat penonton penasaran. Bagaimana nantinya Novia dan Bu Esti menjalani kehidupan tanpa Pak Asraf.

Sebelum lanjut ke sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode 318, cerita sebelumnya Novia sangat bergantung kepada Almarhum ayahnya itu.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 317 SCTV Tayang 2 Juni, Novia Tak Kuasa Menahan Air Mata Duka

Mengupas sedikit sinetron yang tayang di SCTV ini menceritakan tentang perjodohan antara Novia dan Hakim, yang berujung pada perceraian.

Novia pun kemudian menikah dengan Jeffrey, namun di sisi lain Novia sedang mengajukan pembatalan pernikahannya itu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x