Jadwal Acara SCTV Hari ini, Kamis 9 Februari 2023: Jam Tayang Rindu Bukan Rindu dan Takdir Cinta Yang Kupilih

- 9 Februari 2023, 09:05 WIB
Jam tayang Rindu Bukan Rindu dan Takdir Cinta yang Kupilih di jadwal acara TV SCTV hari ini, Kamis, 9 Februari 2023
Jam tayang Rindu Bukan Rindu dan Takdir Cinta yang Kupilih di jadwal acara TV SCTV hari ini, Kamis, 9 Februari 2023 /Instagram.com/@rindu.bukanrindu.sctv

BERITA DIY - Simak informasi jadwal acara TV SCTV hari ini, Kamis, 9 Februari 2023, cek jam tayang sinetron Rindu Bukan Rindu dan Takdir Cinta Yang Kupilih di sini.

Jadwal acara SCTV hari ini, Kamis, 9 Februari 2023 akan menyajikan deretan program menarik yang tentunya menarik untuk dinikmati oleh pemirsa di rumah.

Terdapat sejumlah acara menarik yang tersedia di jadwal SCTV hari ini mulai dari program berita, FTV, hingga sinetron seperti Rindu Bukan Rindu yang tengah digemari oleh masyarakat.

Adapun sinetron Rindu Bukan Rindu pertama kali dirilis pada 30 Januari 2023 dan akan memasuki episode ke-13 hari ini di jadwal SCTV.

Baca Juga: Indonesian Idol Tidak Tayang Hari Ini 7 Februari 2023? Berikut Jadwal RCTI dan Hasil Babak Spektakuler

Sinetron Rindu Bukan Rindu memiliki alur yang menarik bercerita tentang dua orang perempuan bernama Suci dan Kasih yang bertukar wajah lantaran kesalahan operasi.

Rindu Bukan Rindu di bintangi oleh sejumlah artis populer tanah air diantaranya Ochi Rosdiana, Haico Van Der Veken hingga Junior Robers.

Sinetron Rindu Bukan Rindu akan tayang di jadwal SCTV hari ini, Kamis, 9 Februari 2023 dengan jam tayang mulai pukul 15.30 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah

Sumber: sctv.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x