Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih di SCTV Hari Ini, 12 Februari 2023: Novia Diusir, Jeffry Lawan Pak Arjuna?

- 12 Februari 2023, 17:20 WIB
Ilustrasi sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih tayang di SCTV hari ini, 12 Februari 2023, Novia diusir dari pesta, Jeffry lawan Pak Arjuna.
Ilustrasi sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih tayang di SCTV hari ini, 12 Februari 2023, Novia diusir dari pesta, Jeffry lawan Pak Arjuna. /Tangkap layar instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih tayang di SCTV hari ini, Minggu, 12 Februari 2023 pukul 21.00 WIB. Simak sinopsis kisah sinetron Takdir Cinta yang Kupilih episode terbaru dalam ulasan artikel ini.

Takdir Cinta yang Kupilih merupakan salah satu sinetron yang tayang di SCTV setiap hari yang diperankan oleh Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, Dinda Kirana, Miller Khan, dan banyak pemain lainnya.

Sinopsis sinetron Takdir Cinta yang Kupilih tayang di SCTV hari ini, 12 Februari 2023 ceritakan Novia diusir dari pesta ulang tahun Brian dan Jeffry lawan keputusan Pak Arjuna pada episode terbaru.

Pada episode sinetron Takdir Cinta yang Kupilih sebelumnya, Brian merayakan sebuah pesta ulang tahun bersama keluarga dan teman-temannya. Namun, Brian tak mau merayakan pestanya tanpa Novia.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Anime Blue Lock Episode 18 Sub Indo, Cek Sinopsis dan Jadwal Tayang di Sini

Sebelumnya, Brian telah mengajak Novia untuk datang ke pesta ulang tahun. Novia sempat menyangupi dan telah menyiapkan kostum namun kembali ragu karena Ia tidak diundang untuk datang.

 

Brian mengancam tak akan mau membuka acara pesta ulang tahunnya tanpa kahadiran Novia. Hal itu membuat Jeffry sempat kebingungan dan akhirnya memutuskan untuk mencari Novia untuk datang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x