Profil Eeng Saptahadi Aktor Senior, Pemeran Ayah Novia di Takdir Cinta Yang Kupilih: Lahir, Umur, Karier

- 22 Mei 2023, 10:20 WIB
Ilustrasi - Profil Eeng Saptahadi aktor senior yang meninggal dunia, pemeran ayah Novia di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, asal, lahir, umur, karier.
Ilustrasi - Profil Eeng Saptahadi aktor senior yang meninggal dunia, pemeran ayah Novia di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, asal, lahir, umur, karier. /Tangkap layar Instagram.com/@ratudewiimasy

BERITA DIY - Simak profil Eeng Saptahadi aktor senior yang meninggal dunia hari ini, pemeran ayah Novia di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, asal, lahir, umur, karier.

Dunia perfilman saat ini tengah berduka. Dikabarkan bahwa aktor senior Eeng Saptahadi dinyatakan meninggal dunia hari ini Minggu, 21 Mei 2023.

Cek profil lengkap pemeran ayah angkat Novia di sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, lahir, umur, asal, hingga perjalanan karier. Meninggal di usia berapa?

Eeng Saptahadi memiliki nama asli Muhammad Jueri Saptahadi dinyatakan meninggal dunia pada Minggu, 21 Mei 2023 malam hari di Rumah Sakit Priyama, Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga: Profil Juara Indonesian Idol 2023, Salma Salsabila vs Nabila Taqiyyah? Kronologi Pemenang Grand Final di RCTI

Pria ini meninggal dunia di umur 65 tahun. Sebelum wafat, Eeng masih aktif memeranan tokoh Pak Asraf di Takdir Cinta Yang Kupilih yang tayang di SCTV.

Eeng Saptahadi merupakan aktor senior perfilman Indonesia yang lahir pada 15 Februari 1958. Aktor asal Indramayu, Jawa Barat ini telah aktif berkarier sebagai pemeran sejak tahun 1983.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x