Biodata dan Profil Inara Rusli yang Digugat Cerai oleh Suaminya Virgoun, Apa Saja Kegiatannya Sekarang?

- 20 Mei 2023, 12:45 WIB
inara rusli sosok stronger mom untuk ketiga anaknya tuai pujian, apa saja kegiatannya sekarang yang membuat netizen kagum?
inara rusli sosok stronger mom untuk ketiga anaknya tuai pujian, apa saja kegiatannya sekarang yang membuat netizen kagum? /Tangkap layar Instagram.com/@mommy_starla

 

BERITA DIY – Inara Rusli merupakan ibu dari ketiga orang anak yang menuai banyak pujian dari netizen setelah beredar pemberitaan mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Virgoun. Berikut biodata dan kegiatan yang dilakukan oleh sosok ibu berparas cantik ini.

Inara Rusli menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Pasalnya, sebagai ibu muda dengan usia masih berkepala tiga ini, Inara hadir sebagai sosok stronger mom yang tangguh.

Meskipun kini statusnya masih sebagai istri sah dari penyanyi Virgoun, Inara Rusli memutuskan untuk bekerja dengan mempetimbangkan masa depan anak-anaknya.

Menjalani kehidupan bersama tiga buah hatinya menjadi pilihan Inara Rusli untuk mantap bekerja. Apalagi Inara Rusli memiliki harapan agar anak-anaknya bisa melanjutkan sekolah yang lebih tinggi.

Baca Juga: Profil Inara Rusli Istri Virgoun, Pekerjaan, Nama Lahir, Umur dan Akun Instagram, Ini Biodatanya

Banyak netizen yang penasaran dengan sosok Inara Rusli. Berikut biodata dan profil lengkapnya.

Ina Idola Rusli atau yang lebih akrab dikenal dengan Inara Rusli ini lahir di Jakarta pada tanggal 19 Februari 1993.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x