Cerita Al Ghazali yang Hampir Jadi Korban Pelecehan Seksual

- 17 Agustus 2020, 17:37 WIB
Al Ghazali menceritakan kalau dirinya hampir menjadi korban pelecahan seksual oleh guru les privatnya sendiri
Al Ghazali menceritakan kalau dirinya hampir menjadi korban pelecahan seksual oleh guru les privatnya sendiri /Tangkap Layar/YouTube.com/Derry Sulaiman and Sahabat

BERITA DIY - Kisah lama yang kelam milik Al Ghazali baru-baru ini terungkap ke jagat maya. Dirinya mengungkapkan pernah hampir jadi korban pelecehan seksual di rumahnya sendiri. Kejadian mengejutkan ini baru dibeberkan putra sulung Ahmad Dhani di konten YouTube Derry Sulaiman and Sahabat.

Konten yang diunggah ke kanal YouTube Derry Sulaiman and Sahabat pada 14 Agustus 2020 kemarin menghadirkan Al Ghazali, Alyssa Daguise, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Awalnya mereka ngobrol begitu mengalir dan seru tentang kisah asmara Al dengan Alysaa sudah berjalan lima tahun dan harus segera diresmikan dengan pernikahan.

Baca Juga: Presiden Jokowi Kenakan Baju Adat NTT di Upacara 17 Agustus 2020, Ini Maknanya

Namun suasana berubah mengejutkan ketika Derry melontarkan pertanyaan ke Al tentang dirinya yang pernah atau tidak menerima pernyataan cinta dari pria.

Alih-alih menjawab yang dipertanyakan, kakak kandung El dan Dul itu malah menceritakan kalau dirinya hampir mendapat perilaku pelecehan. Ia mengingat kembali cerita kelamnya bahwa kejadian itu dilakukan oleh guru les privatnya di rumahnya.

“Pernah, hampir di, pelecehan,” kata Al membuka kisahnya.

Baca Juga: Rekomendasi Kegiatan di Rumah untuk Menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia

Awalnya Al menonton World Cup bersama gurunya sampai pagi. Dirinya mengaku sudah biasa jika si pelaku menginap dan tidur berdua di kasurnya.

“Setelah menonton World Cup, gurunya memang sering nginep, biasalah, tidur di kasur berdua. Terus aku jam enam pagi baru mau tidur, tapi masih merem, belum tertidur lelap,” terang Al.

Di sinilah si pelaku melancarkan aksi tak senonohnya kepada Al. Putra sambung Mulan Jameela ini segera menyadari bahwa ada sesuatu yang dilakukan si pelaku terhadap tubuhnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x