Daftar Anggota Tubuh Jimin BTS yang Ditato dan Artinya

- 16 Agustus 2020, 19:56 WIB
JIMIN BTS*
JIMIN BTS* /Twitter @bts_bighit

BERITA DIY - Sebagian besar penggemar boyband Korea mengetahui kalau beberapa idolanya mempunyai ciri fisik dan karakter khusus. Termasuk beberapa para ARMY, fans BTS.

Sebagian besar ARMY mengetahui kalau idola mereka mempunyai ciri-ciri fisik yang berbeda dibandingkan idol lain. Salah satunya adalah tato.

Member BTS yang diketahui mempunyai tato adalah Jungkook dan Jimin. Keduanya mempunyai tato yang berbeda di beberapa anggota tubuh yang berbeda pula.

Baca Juga: Cara Pesan Tiket Pre-Order Film BTS BREAK THE SILENCE: THE MOVIE

Tato yang mencolok diantara keduanya adalah tato Jimin. Tato Jimin selalu menjadi perhatian khusus ARMY karena tato yang melekat di tubuhnya bukan sembarang tato. Melainkan mempunyai arti khusus bagi Jimin.

Tato pertama Jimin terletak di bagian dada di sekitar tulang rusuk. Tato ini bertuliskan Never Mind yang berarti tidak masalah. Never Mind juga merupakan salah satu lagu BTS.

Tato selanjutnya berada di pergelangan tangan kiri Jimin. Tato ini bertuliskan angka 13. Angka ini merupakan nagka kelahiran Jimin, 13 Oktober 1995. ANgka 13 juga merupakan tanggal pertama kali BTS debut, 13 Juni 2013.

Baca Juga: Kim Tae-hyung atau V BTS Unggah Foto Pamer Jidat, ARMY: NGGAK ADA AKHLAK

Tato keempat yang dipasang Jimin bertuliskan Young dan Forever. Letaknya di atas siku tangan kanan dan kirinya. Young Forever ini merupakan lagu kesukaan Jimin.***

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x