Inalillahi Benjo Teamlo Meninggal Dunia di Rumah Sakit, Ini Penyebabnya

- 27 Mei 2023, 08:29 WIB
Inalillahi Benjo Teamlo meninggal dunia di rumah sakit, ini penyebabnya. Jenazah akan dimakamkan hari ini Sabtu, 27 Mei 2023.
Inalillahi Benjo Teamlo meninggal dunia di rumah sakit, ini penyebabnya. Jenazah akan dimakamkan hari ini Sabtu, 27 Mei 2023. /www.instagram.com/@jigoofficial

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai Benjo Teamlo meninggal dunia di rumah sakit, jenazah akan dimakamkan hari ini. Simak penyebab kematiannya.

Grup lawak Teamlo yang memadukan antara musik dan humor ini mulai terkenal di dunia hiburan Indonesia sekitar tahun 2003. Grup ini pertama kali dikenal melalui acara Teamlo Show yang diadakan oleh TPI.

Teamlo ini merupakan singkat Team Humor Solo. Tim ini memang berasal dari Solo, personelnya merupakan mahasiswa dari UNS dan UMS Solo.

Nama Teamlo juga merupakan plesetan dari timlo, makanan khas solo. Makanan sup yang di dalamnya terdapat telur, dadar gulung, wortel, jamur, bihun, kembang tahu, dan suwiran ayam.

Baca Juga: Profil Benjo Teamlo Meninggal Dunia Hari Ini, Terkena Stroke Sakit Apa? Ini Kata-kata Terakhirnya

Personel Teamlo ini terdiri dari 6 orang. Salah satunya adalah Benjo atau dikenal sebagai Benjovi sebagai vokalis.

Personel lainnya bernama Wawan Bakwan, Pangsit Anjasmara, Bobby Messakh, Dondot Kembung, dan Avis Sukaesih. Grup ini sudah dibentuk dari 28 Agustus 1997.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x