CEK FAKTA: Marcel Radhival Pesulap Merah Meninggal Dunia Usai Adu Kesaktian dengan Orang Ini, Bukan Ida Dayak

- 13 April 2023, 12:36 WIB
Cek fakta: Marcel Radhival Pesulap Merah meninggal dunia usai adu kesaktian dengan pemuda Dayak, bukan Ida Dayak. Benarkah?
Cek fakta: Marcel Radhival Pesulap Merah meninggal dunia usai adu kesaktian dengan pemuda Dayak, bukan Ida Dayak. Benarkah? /Tangkap layar YOuTube.com/TC Media

BERITA DIY - Cek Fakta: Benarkah Marcel Radhival Pesulap Merah meninggal dunia usai adu kesaktian dengan pemuda Dayak, bukan Ida Dayak? Simak fakta selengkapnya di sini.

Nama Marcel Radhival atau yang biasa dikenal dengan Pesulap Merah disangkut-sangkutkan dengan Ida Dayak, seorang wanita yang juga viral lantaran melakukan pengobatan tradisional.

Sayangnya, Marcel radival Pesulap Merah kemudian menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah apapun dengan Ida Dayak.

Ia bahkan meminta masyarakat untuk tidak menyebarkan berita bohong atau hoax soal hubungannya dengan Ida Dayak.

Baca Juga: Cek Fakta: Heboh! Ida Dayak Sembuhkan Pangeran Arab dan Dapat 1 Hektar Lahan Kurma, Benarkah? Cek di SINI

"Gue kenal juga enggak. Membahas sedikitpun tentang Ida Dayak juga kagak." katanya dalam sebuah video di channel Pesulap Merah Official yang diunggah pada 7 April 2023 lalu.

Meskipun kabar soal hubungannya dengan Ida Dayak sudah diklarifikasi, namun nama Marcel Radhival Pesulap Merah kembali membuah heboh jagat maya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x