Alya Theresia Anak Siapa, Benarkah Anak Mamah Dedeh? Cek Fakta Berapa Anak Mamah Dedeh

- 4 April 2023, 12:55 WIB
Alya theresia tengah trending di media sosial, benarkah dia anak Mamah Dedeh.
Alya theresia tengah trending di media sosial, benarkah dia anak Mamah Dedeh. /Instagram /Instagram/@mamahdedeh_officialaccount

BERITA DIY - Akhir-akhir ini nama Alya theresia tengah viral di media sosial, benarkah dia anak Mamah Dedeh? Simak faktanya dan berapa anak Mamah Dedeh di sini.

Banyak warganet yang bertanya Alya Theresia anak siapa? Hal itu karena ia mengaku sebagai anak Mamah Dedeh hingga diusir akibat memilih berpindah keyakinan.

Diketahui Alya pertama kali muncul dan viral di media sosial pada postingan salah satu akun TikTok @/abahtukanggosip. Dalam video itu sang narator menjelaskan bahwasannya Alya adalah anak Mamah Dedeh.

Dalam video TikTok itu tampak dengan jelas foto wajah Alya Theresia yang memiliki rambut sebahu dan pipi tembem. Sayangnya,  di video itu hanya terdapat suara narator yang seolah-olah menceritakan ulang pengakuan Alya Theresia.

Baca Juga: Benarkah Piala Dunia U-20 FIFA Batal di Indonesia dan Digantikan Peru? Ini Fakta Terbaru World Cup U20 2023

Narator menjelaskan Alya Theresia tertarik untuk mempelajari agama kristen usai iseng membaca Alkitab milik teman yang tertinggal di rumahnya.

"Saya penasaran orangnya dana saya buka itu Alkitab. Ada tulisan,'Kami patut percaya bahwa Yesus benar-benar ada'," ucap narator dalam video TikTok itu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x