Link Kalkulator Kematian Menghitung Sisa Umur Manusia, Kapan Saya Meninggal?

- 14 Mei 2023, 12:52 WIB
Ilustrasi. Cek tabel hitungan orang meninggal, link kalkulator kematian menghitung sisa umur manusia, hitung prediksi kapan saya meninggal.
Ilustrasi. Cek tabel hitungan orang meninggal, link kalkulator kematian menghitung sisa umur manusia, hitung prediksi kapan saya meninggal. /PEXELS/Arina Krasikova

 

BERITA DIY - Cek tabel hitungan orang meninggal, link kalkulator kematian menghitung sisa umur manusia, kapan saya meninggal?

Sejumlah peneliti dari University of East Anglia membuat penelitian untuk mengetahui kapan seseorang meninggal dunia melalui link kalkulator kematian.

Adapun kalkulator kematian tersebut bernama Mylongervity yang akan menunjukkan sejumlah faktor medis dan gaya hidup yang mempengaruhi harapan hidup.

 

Menurut Profesor Elena Kulinskaya salah satu peneliti kalkulator kematian ini, prediksi harapan hidup banyak dicari oleh manusia untuk memperhitungkan dalam perencanaan jangka panjang perihal keuangan dan strategi pensiun.

Baca Juga: Link Kalkulator Kesehatan Mental Unair lalui bersama com, Ini Cara Tes Mental Health dan Depresi Online Gratis

Elna mengklaim kalkulator kematian yang dibuatnya berdasarkan catatan kesehatan elektronik yang terekam dari Office for National Statistics di Inggris.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x