Kalkulator Kesehatan Mental Online Tes Tingkat Depresi Gratis, Cek Link Gform Mental Health 2022 via Chrome HP

- 11 Oktober 2022, 08:00 WIB
Cek mental health test UNAIR via kalkulator kesehatan mental online, link tes kesehatan mental online gratis laluibersama.com di Google Chrome isi Gform 2022 lewat HP mudah dan praktis.
Cek mental health test UNAIR via kalkulator kesehatan mental online, link tes kesehatan mental online gratis laluibersama.com di Google Chrome isi Gform 2022 lewat HP mudah dan praktis. /MediaBlitar/Ayu eviana

BERITA DIY - Simak cek mental health test UNAIR via kalkulator kesehatan mental online, link tes kesehatan mental online gratis laluibersama.com di Google Chrome isi Gform 2022 lewat HP.

Memperingati Hari Kesehatan Mental sedunia 10 Oktober 2022, kamu bisa cek tingkat depresi melalui kalkulator kesehatan mental online.

Melalui kalkulator kesehatan mental online, kamu bisa mengetahui tingkat mental health secara mandiri dan online.

Meski tidak terlalu akurat, kalkulator kesehatan mental online di artikel ini bisa menjadi cara agar kamu memerhatikan kesehatanmu lagi--terutama di psikis.

Baca Juga: Sejarah Hari Kesehatan Mental Sedunia 10 Oktober, Tagar World Mental Health Day Jadi Trending Topic Hari Ini

Pasalnya, kesehatan mental atau mental health tak jauh penting dari kebugaran fisik yang terlihat.

Dikutip dari unicef.org, kesehatan mental sangat penting bagi kesejahteraan orang secarta menyeluruh.

Orang tua punya peran penting dalam mendukung kesehatan mental anaknya dengan mengasuh penuh kasih sayang agar si anak mampu mengembangkan keterampilan sosial dan emosional yang dibutuhkan untuk hidup bahagia, sehat dan sejahtera.

Dilansir dari laman Kementerian Kesehatan (Kemenkes), pola hidup sehat mampu menanggulangi masalah dalam kesehatan mental.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x