Biodata Fandy Christian, Suami Dahlia Poland yang Dikabarkan Selingkuh: IG, Tinggi, Sinetron

- 15 Mei 2023, 11:05 WIB
Fandy Christian (kanan) dan Dahlia Poland tengah diterpa isu perselingkuhan, ini biodata lengkapnya.
Fandy Christian (kanan) dan Dahlia Poland tengah diterpa isu perselingkuhan, ini biodata lengkapnya. /Instagram.com/@fandych

BERITA DIY - Simak informasi biodata Fandy Christian, suami Dahlia Poland yang dikabarkan selingkuh mulai dari akun IG, tinggi badan, sinetron yang dibintangi hingga agama.

Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia selebriti tanah air. Pasangan Fandy Christian dan Dahlia Poland tengah diterpa isu yang kurang sedap, lagi-lagi soal perselingkuhan.

Isu perselingkuhan Fandy Christian dibongkar langsung oleh sang istri Dahlia Poland melalui instastory pada Minggu, 14 Mei 2023 yang saat ini sudah dihapus.

 

Meskipun demikian, warganet berhasil menyimpan instastory tersebut dan kemudian banyak membagikannya ke akun Twitter. Dahlia Poland diketahui juga mencantumkan akun sosok yang diduga selingkuhan Fandy Christian.

Baca Juga: Biodata Salma Salsabila Indonesian Idol: Tinggi Badan, Umur hingga Alamat Rumah di Mana? Ini Profil Lengkapnya

Warganet pun banyak yang penasaran dan ingin mengenal lebih dekat sosok pasangan ini, khususnya Fandy Christian termasuk agama yang dianut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x